Valdes Waspadai Kengototan Atletico

Sabtu, 22 Maret 2014 – 04:33 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Laga perempat final Liga Champions musim ini akan mempertemukan dua klub asal Spanyol: Barcelona kontra Atletico Madrid. itu adalah satu-satunya laga yang mempertemukan wakil satu negara.

Laga itu juga akan menjadi lanjutan persaingan panas kedua tim. Saat ini, Barcelona dan Atletico memang tengah bersaing ketat merebut gelar juara La Liga.

BACA JUGA: Lahm: Muenchen Janjikan Banyak Gol Lawan MU

Saat ini, Barcelona masih di bawah Atetico. Tim berjuluk Blaugrana itu terdampar di urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 66 poin atau tertinggal satu angka dari Atletico yang ada di posisi kedua.

Hal itulah yang membuat Barcelona tak mau jemawa. Apalagi, Barcelona juga tak bisa mengalahkan Atletico pada ajang Piala Super Spanyol. Saat itu, Barcelona memang sukses menjadi juara. Namun, gelar itu "hanya" diraih berkat agregat gol tandang.

BACA JUGA: Awalnya Bermimpi Juara, Moyes Pesimistis Hadapi Muenchen

"Mereka adalah tim yang terus menekan dengan intensitas yang sama. Gaya bermain itu mewakili karakter pelatihnya (Diego Simeone)," terang kiper Barcelona, Victor Valdes di laman Radio 5, Jumat (21/3).

"Saya memuji gaya menyerang yang mereka tunjukkan. Saya juga harus menghormati apa yang sudah mereka lakukan," tegas Valdes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: MotoGP Qatar , Aleix Espargaro Konsisten di Depan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bungkam Persiba 0-3, Timnas U-19 Tak Terkalahkan di Tur Nusantara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler