Valencia Bakal Lepas Soldado ke Tottenham

Senin, 29 Juli 2013 – 08:46 WIB

jpnn.com - LONDON - Selangkah lagi, Tottenham Hotspurs bakal mendapatkan Roberto Soldado. Laman Football Espana, Minggu (28/7) melaporkan, Valencia setuju dengan tawaran sebesar Rp 405 miliar yang diajukan Tottenham. Dalam waktu dekat, Soldado disebutkan akan berbaju Tottenham.

The Lily Whites -julukan Tottenham- memang menunjukkan gerak cepat untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut. Mereka mengirimkan Direktur Olahraga, Franco Baldini untuk melakukan negosiasi secara intensif.

BACA JUGA: Ibrahimovic Akui Jalin Kontak Dengan Ancelotti

Hal itu dilakukan karena Liverpool tiba-tiba meramaikan bursa transfer. Valencia pun sudah siap kehilangan sang kapten di musim mendatang. Pelatih Valencia, Miroslav Djukic mengatakan, dirinya tak punya kekuasaan untuk menahan kepergian ujung tombak Timnas Spanyol tersebut.

“Jika dia ke Tottenham, kami hanya berdoa agar karirnya semakin bagus. Saya bicara dengan Soldado. Dia adalah pemain profesional yang sangat hebat. Ini akan menjadi kehilangan besar bagi kami,” terang Djukic seperti dilansir laman Football Espana.

BACA JUGA: Mou Geser Juan Mata dari Playmaker ke Winger

Mantan Direktur Valencia, Antonio Sese memuji gerak cepat yang ditunjukkan manajemen Tottenham. Menurutnya, kengototan yang diperlihatkan Tottenham membuat transfer tersebut akhirnya menjadi kenyataan.

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa transfer terjadi dalam waktu yang singkat. Tottenham akan membayar buy out clause Soldado. Itu adalah sebuah manajemen yang luar biasa,” ujar Sese. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tampik Tawaran Napoli, Verratti Bertahan di PSG

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suarez Adalah Solusi Peceklik Gelar Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler