Valencia Kerja Keras Pertahankan Soldado

Rabu, 10 Juli 2013 – 21:31 WIB
MADRID - Valencia tengah berusaha keras mempertahankan Roberto Soldado. Pelatih Valencia, Miroslav Djukic mengatakan, Soldado tetap menjadi pemain kunci di Mestalla -kandang Valencia- pada musim mendatang.

Menurut Djukic, keberadaan Soldado bakal menjadi keuntungan besar bagi Valencia. Selain tajam, pemain berusia 28 tahun tersebut juga bisa menjadi mentor bagi para pemain muda Valencia di musim baru nanti.

“Saya pikir, Soldado akan tetap bersama kami. Saya tetap tenang dengan statusnya. Dia adalah pemain yang sangat penting untuk tim ini. Saya ingin dia memimpin tim ini musim mendatang,” terang Djukic seperti dilansir Football Espana, Rabu (10/7).

Soldado memang masih terikat kontrak dengan Valencia hingga 2017 mendatang. Namun, ketajaman yang ditunjukkan Soldado membuatnya terus menjadi incaran banyak tim. Salah satu yang paling ngebet ialah Atletico Madrid.

Meski sudah mendapatkan David Villa, bukan berarti keinginan Atletico surut. Atletico sangat kesengsem dengan performa hebat yang ditunjukkan Soldado ketika berbaju Valencia. Sejak bergabung pada musim 2010 lalu, Soldado sudah mencetak 82 gol dari 141 pertandingan.

Selain bakal mempertahankan Soldado, Valencia juga tengah membidik beberapa pemain untuk memperkuat tim. Menurut Djukic, Valencia masih membutuhkan beberapa pemain tambahan agar lebih kompetitif.

“Kami memang memiliki skuat yang cukup bagus. Namun, masih ada ruang untuk terus dikembangkan,” tegas Djukic. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cedera, Boaz Tetap Dibawa ke Jakarta

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler