Valentine Day dan Pemilu 2024, Ada Banyak Promo Menarik di AEON Mall Sentul City

Rabu, 14 Februari 2024 – 06:55 WIB
Suasana menjelang Valentine day di AEON Mall Sentul City. Foto: dok AI

jpnn.com, SENTUL - Memeriahkan hari Kasih Sayang bulan ini, AEON Mall Sentul City mengadakan berbagai program dan promo hingga 18 Februari.

Di antaranya program aktivitas Dynamic Duo yang dirancang dengan permainan yang menguji kekompakan dan program belanja berhadiah couple merchandise – Show Your Love.

BACA JUGA: Event Lucky Love Dragon Bertabur Hadiah dari AEON Mall Sentul City

Selain itu, program cashback uang elektronik di Food Terrace – “Happy Tummy: Only For You”. 

Ada juga program khusus Pemilu – “Vote And Get” yang akan menyajikan keseruan untuk Happy People, sebutan AEON MALL Sentul City untuk para pelanggan setianya.

BACA JUGA: Berbagi Kasih Natal, AEON Mall BSD City Bawa Bantuan untuk Lansia dan OGDJ

Melalui program Dynamic Duo, AEON Mall Sentul City mengajak para pelanggan bermain permainan yang menguji kekompakan dengan hadiah shopping voucher total jutaan rupiah selama periode program dari har ini sampai dengan 18 Februari.

“Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, kami juga ingin agar para pelanggan kami memiliki kenangan yang berkesan selama menghabiskan waktunya di AEON MALL Sentul City. Dalam program aktivitas “Dynamic Duo” ini, diharapkan para pelanggan yang datang dapat bermain dan berbagi keseruan bersama pasangan atau keluarganya di bulan kasih sayang ini," tutur Bayu Tunggul Aji, General Manager AEON MALL Sentul City.

BACA JUGA: AEON Mall Sentul City Berbagi Keseruan di Penghujung 2023

Selain itu, melalui program belanja “Show Your Love”, AEON MALL Sentul City menyiapkan hadiah untuk pelanggan yang sudah berbelanja selama periode program berlangsung.

Untuk ikut program ini, pelanggan harus berbelanja minimal Rp. 500.000 di store unit atau Rp. 200.000 di Chocolate Exhibition yang berlokasi di East Court – Lantai Dasar.

Berbagai brand ternama seperti Godiva, Cold Store Creamery, Silver Queen dan Cadbury hadir di Chocolate Exhibition dengan berbagai penawaran terbaiknya.

Bertepatan dengan pelaksanaan Pemilu 2024, pelanggan yang sudah menggunakan hak suaranya berkesempatan untuk mendapatkan voucher cukup dengan menunjukkan bukti jari kelingking bertinta melalui program “Vote And Get”.

“Program ini kami adakan untuk merayakan pesta demokrasi dan mengajak seluruh pelanggan kami untuk tidak golput. Tentu saja hal ini kami lakukan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang sudah menggunakan hak suaranya pada Pemilu tahun ini,” jelas Bayu.

Puluhan store juga akan memberikan promo khusus Pemilu khusus. Sebagai contoh, salah satu store kecantikan, Skin+, yang berlokasi di Lantai Basement Dua akan memberikan promo potongan harga hingga 70% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Salah satu area pusat jajanan yang juga memanjakan para pelanggan berlokasi di Lantai Dua, Food Court -  Food Terrace.

Dilengkapi dengan berbagai brand ternama seperti Baso Afung, Waroeng Bakudapa, Kwetiau 28 Aho, Hop Hop hingga Bullteok, Food Court -  Food Terrace hadir sebagai pelengkap destinasi kuliner di AEON MALL Sentul City.

Untuk mempermudah pelanggan dalam hal pembayaran, AEON MALL Sentul City menyiapkan tiga metode dengan menggunakan uang elektonik yaitu pada aplikasi AEON MALL Indonesia, kartu fisik dan Q-ris bank atau Gopay.

Selama periode Valentine, para pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback saldo uang elektronik senilai Rp. 50.000 untuk dua orang melalui program “Happy Tummy: Only For You”.

Cukup dengan menukarkan struk belanja minimal Rp. 100.000, pelanggan berhak mendapatkan e-voucher uang elektronik di aplikasi AEON MALL Indonesia senilai total Rp. 50.000 untuk dua orang.  

Di sisi lain, untuk memenuhi tanggung jawab sosial, AEON Mall Sentul City berkomitmen untuk memberikan dampak sosial kepada sekitar dengan mengadakan CSR (Corporate Social Activity) di setiap bulannya.

Kali ini AEON Mall Sentul City berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia regional Kab. Sukabumi akan mengadakan kegiatan donor darah di AEON HALL – Lantai Dua pada hari Sabtu 24/02 dari pukul 11:00 WIB.

“Memberikan pengaruh positif kepada masyarakat sekitar merupakan tanggung jawab kami. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan sosial donor darah ini. Harapannya kami dapat mengajak seluruh pelanggan dan para karyawan kami untuk aktif berkontribusi dalam kegiatan ini,” tambah Bayu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program, acara maupun promo toko di AEON MALL Sentul City, silakan ikuti akun resmi di Instagram (@aeonmall_sentulcity) maupun Tiktok (@aeonmallsentulcity). (flo/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler