Valentine"s Day, Jupe Siapkan Kejutan untuk Gaston

Senin, 13 Februari 2012 – 02:20 WIB

WANITA sekelas Julia Perez (Jupe) biasanya mahir memanfaatkan hari Valentine. Nah, kebetulan Jupe mengaku akan "mengalirkan" rasa kasih sayangnya sebanyak mungkin ke Gaston Castano.

Ada kejutan yang akan diberikan ke kekasihnya itu Selasa (14/2) besok. "Ada lah, karena dua tahun yang lalu pas Valentine dia juga kasih aku surprise. Jadi sekarang aku yang akan kasih kejutan buat dia," ungkapnya.
    
Kendati Gaston memiliki jadwal latihan di Gresik, namun Jupe sudah menyiapkan sebuah rencana spesial untuknya. "Aku maunya pakai baju Nyi Roro Kidul kali ya. Ha-ha-ha," candanya.
    
Jupe melanjutkan, niat mengenakan baju tersebut tidaklah mungkin dilakukannya. Alasannya, menggunakan busana tertutup saja sudah dianggap seksi oleh Gaston. "Buat dia tuh melihat mukaku udah nggemesin katanya," lanjutnya.
    
Apapun kejutannya, Jupe dengan lantang menyebut Valentine adalah harinya merampas "harta karun" perempuan. Walah...
    
"Valentine Day emang sih identik kasih sayang. Tapi juga hari jarahan kehormatan perempuan. Jadi cowok enak, nagih terus sodor senapan. Nah perempuan ketempuan, bagus kalau pakai penangkis (kondom), kalau nggak, pas lagi sasaran tembaknya, blendung (hamil) belakangan," ucapnya.
    
Bagi bintang Rumah Bekas Kuburan ini, seks bebas di kalangan remaja sudah umum. Jupe malah menganggap omong kosong lah kalau seks itu karena cinta.

"Namanya juga darah muda, suka mendidih. Beneran, mereka lebih berani pacaran dari aku. Pegangan tangan, cium-ciuman, peluk-pelukan sampai grepe-grepean. Gimana nggak edan, hal tabu jadi kebiasaan," terangnya.

Makanya artis bernama asli Yuli Rachmawati ini merasa kasihan dengan kaum perempuan. Dia ingin memelopori pendidikan seks massal di Indonesia. Tapi sayang, masyarakat umum masih menganggap tabu.
 
"Buat para ortu, ngelakuin bisa, masa kasih nasehat sex sama anak nggak berani. Kasihan tuh cewek ABG, kemakan rayuan gombal cowok melulu. Udah dipanjer, punya saham (hamil), ditinggalin. Saatnya generasi muda kita diselamatkan mulai dari rumah," ajak pelantun Belah Duren ini.(INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Whitney Houston Tewas di Usia 48 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler