Van Persie Prima, Cleverley Cedera

Sabtu, 28 September 2013 – 16:16 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Kabar buruk dan baik datang bersamaan ke markas Manchester United. Kabar baiknya, jelang laga kontra West Bromwich Albion, Sabtu (28/9), MU sudah bisa diperkuat striker Robin Van Persie.

RVP -sapaan karib Van Persie- sempat absen membela MU. Salah satunya ketika tim berjuluk Setan Merah itu dibekuk rival sekota, Manchester City akhir pekan lalu.

BACA JUGA: TC U-19 Harus Steril dari Kunjungan Tokoh

Pemain asal Belanda tersebut juga tak bisa memperkuat MU ketika bersua Liverpool di ajang Capital One Cup tengah pekan kemarin. Kembalinya RVP tentu disambut hangat jajaran pelatih MU.

"RVP akan bermain. Dia akan bersama-sama tim. Dia sudah berlatih dan kondisinya fit. Namun, kami harus tetap memantaunya," terang David Moyes, pelatih MU di laman Sky Sports, Sabtu (28/9).

BACA JUGA: Naturalisasi Bukan Lagi Opsi

Nah, ketika RVP sudah fit, tak demikian dengan Tom Cleverley. MU masih harus menunggu untuk segera menurunkan Cleverley. Pasalnya, saat ini Cleverley dibekap cedera lutut.

"Cleverley melakukan latihan kecil bersama tim. Lututnya mengalami masalah di latihan itu. Kami harap, cederanya tidak terlalu parah," tegas mantan nahkoda Everton itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Masalah Motor Pusingkan Rossi

BACA ARTIKEL LAINNYA... RD Janjikan Permainan Lebih Baik di Final ISG


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler