Vanila Hengkang dari 7Icons

Selasa, 08 Januari 2013 – 20:12 WIB
JAKARTA -- Keputusan mengejutkan diambil Vanila, salah seorang personel girlband 7Icons. Pemilik nama lengkap Vanila Lauw tersebut menyatakan mundur dari girlband yang telah membesarkan namanya tersebut.

Vanila yang kini sudah berusia 24 tahun memutuskan untuk menikah pada 31 Januari mendatang. "Umur aku sudah 24, harus segera berumah tangga. Keluarga juga sudah mendesak. Karena sudah tunangan satu tahun lalu," jelas Vanila, saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

Namun fans 7Icons tidak perlu resah karena sebentar lagi Vanila akan digantikan oleh personel yang tidak kalah baiknya. Penggantian tersebut akan dilakukan dengan konsep reborn.

"Konsep Reborn ini diawali dengan pencarian personil baru 7Icons untuk menggantikan Vanila The Icon Elegance. Jadi kami akan adakan audisi untuk personil baru 7 Icons dan tentunya harus memiliki kemampuan dance, menyanyi, acting serta X faktor sehingga dia layak untuk menjadi seorang Icon baru digirlband 7Icons," ujar Rino Hadisa Head Talent Keci Music.

Menurut Rino, audisi 7 Icons ini dilaksanakan bekerjasama dengan RCTI dimulai pada awal Februari 2013. Audisi ini akan melengkapi tujuan 7 Icons untuk mengangkat konsep baru yaitu 'The Reborn'.

Selain itu acara ini dikemas secara berbeda dengan audisi girlband yang lain karena menggunakan juri-juri yang memang kompeten di bidangnya. "Yang pasti calon pengganti Vanila nanti, tidak sama dengan ikon yang Vanila yang dijuluki sebagai Elegance," kata Vanila. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vidi Aldiano Ogah Tanggapi Fotonya Bersama Andien

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler