Vanness Wu-Arissa Cheo Bubar?

Rabu, 17 Oktober 2012 – 10:57 WIB
Vannes Wu
KABAR tak sedap menimpa cerita cinta bintang dan personil boyband "F4", Vannes Wu dengan kekasihnya Arissa Cheo yang sudah dipacarinya selama kurang lebih enam tahun lamanya.

Vanness yang sebelumnya dikabarkan akan melangsungkan acara pertunangan dengan putra konglomerat asal Singapura tersebut Mei tahun depan, baru-baru ini keduanya terlihat melakukan penebangan dengan tujuan yang berbeda.

Apakah itu artinya pertanda bahwa mereka berpisah?

Meskipun kedua belah pihak awalnya membantah rumor pertunangan mereka, Vanness tetap menyatakan cintanya kepada Arissa. "Dia milikku. Kami sedang menuju ke arah itu (menikah)," ujar Vanness.

Seperti dilansir Xinmsn, Rabu (17/10), pasangan ini dikabarkan berencana mendaftarkan pernikahan mereka di California sambil mempersiapkan acara pernikahan rahasia. Rupanya, adanya rencana tersebut justru menimbulkan sedikit tekanan terhadap hubungan mereka retak.

Salah seorang sumber mengatakan, rencana pasangan ini untuk terbang ke Singapura beberapa waktu lalu terpaksa ditunda karena pasangan ini mengalami keributan kecil di dalam hubungan mereka.

Vanness kemudian melanjutkan perjalanan ke Bali, sementara Arissa menuju ke Maladewa. Keduanya dikabarkan tidak bahagia dan mereka menceritakan kepada teman-teman dekatnya.

Adanya kabar tersebut, Manager Vanness pun akhirnya angkat bicara dan mengatakan aktor bersia 34 tahun ini sedang murung lantaran proses peluncuran album barunya terlambat. "Dia mengatakan tidak penah ada pembicaraan mengenai penrnikahan. Itu saja yang saya tahu,” terangnya.(cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Amara: Lingua Belum Bubar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler