VDR Berbagi Terang, Panti Asuhan tak Lagi Redup

Jumat, 19 April 2024 – 11:06 WIB
PT. Vedora Indo Cahaya menggelar program bertajuk VDR Berbagi Terang untuk Panti Asuhan di wilayah Jakarta. Foto dok. VDR

jpnn.com, JAKARTA - PT. Vedora Indo Cahaya menggelar program bertajuk VDR Berbagi Terang.

Program CSR (corporate social responsibility) ini telah dijalankan dengan memberikan penerangan lampu LED hemat energi dan ramah lingkungan kepada Panti Asuhan di wilayah Jakarta.

BACA JUGA: Evolution PKT Proaktif, Salurkan Sembako untuk Panti Asuhan & Jompo di Bontang

Dukungan penerangan lampu LED yang diberikan kepada Panti Asuhan yang ada di wilayah Jakarta mendapatkan antusias yang sangat tinggi dari seluruh pihak panti asuhan.

"Kami juga memerhatikan kelistrikan yang sudah tidak layak digunakan dan telah diperbarui dengan merk VDR," kata President Director VDR Indonesia Gevin Tjandra dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/4). 

BACA JUGA: Women Lawyer Ikadin Gelar Baksos Untuk Anak Panti Asuhan

Dengan banyaknya kegiatan yang dijalankan di panti asuhan selama ramadan, seperti santunan anak yatim, mengaji, buka puasa bersama dan kegiatan lainnya, VDR Indonesia memberikan suasana baru dalam penerangan di panti asuhan.

Kepala Panti Asuhan Domyadhu Lebak Bulus, Jakarta Selatan Aby Ali mengungkapkan kebahagiaannya karena mendapatkan dukungan penerangan lampu LED dari VDR Indonesia.

BACA JUGA: TNI AL Berbagi Berkah Ramadan di Panti Asuhan Doa Ayah dan Ibu

Dia menceritakan sebelum penerangan, di rumah yatim ini sangat redup dan penerangan kurang untuk kegiatan yang biasanya dilaksanakan seperti membaca Al-Qur’an bersama, salat berjemaah.

"Namun, dengan lampu LED dari VDR membuat rumah panti menjadi terang dan suasananya menjadi lebih semangat karena cahaya lampu VDR” ujar Aby Ali. 

Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Vedora indo Cahaya bukan hanya memberikan kontribusi dan dukungan penerangan lampu LED saja, tetapi juga memberikan bantuan keperluan sembako sehari-hari untuk panti asuhan yang ada di Jakarta.

Sehingga mendapatkan kesan baik serta positif kepada pihak panti maupun masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

“Terima kasih kepada VDR Indonesia karena telah memberi bantuan penerangan lampu untuk panti asuhan kami, ini suasana penerangannya jadi berubah, terang sekali. Adik-adik panti di sini turut senang karena kalau ada kegiatan jadi lebih cerah pencahayaan ruangannya," ucap Putra dari panti Panti Asuhan Muhammadiyah LKSA Kembangan, Jakarta Barat. 

Tetap dalam komitmen, program CSR VDR Berbagi Terang akan selalu mendukung program pemerintah bersama mengedukasi masyarakat untuk menggunakan penerangan hemat energi serta ramah lingkungan. 

VDR yakin dengan program CSR dapat menjadi motivasi untuk semua masyarakat di Indonesia tetap menyebarkan kebaikan dan kegiatan yang positif.

“Saya berharap menjadi sebuah gerakan yang positif, untuk saling berbagi dibulan suci ini, karena kita semua berhak mendapatkan yang terbaik dari hal yang sesederhana mungkin, seperti pencahayaan yang baik," pungkas Gevin Tjandra. (esy/jpnn) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aquaproof Berbagi di Bulan Ramadan kepada Panti Asuhan


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler