Velove Vexia Terlihat Sedih, Ada Apa Neng?

Jumat, 30 Juni 2017 – 13:58 WIB
Velove Xevia didampingi sang pacar tampak menangis di bandara. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan artis peran Velove Vexia dengan Deva Mahenra tampaknya sudah cukup dekat. Buktinya, mereka terlihat tengah berada di bandara dan ingin berlibur bareng.

Akun gosip @lambe_turah mengunggah video yang memperlihatkan kebersamaan Velove dan Deva di bandara. Sayang, sang wanita terlihat tengah bersedih, sedangkan pria tersebut tengah berusaha meredam kesedihan

BACA JUGA: Cie..Cie... Velove Vexia Rayakan Idulfitri Bareng Deva Mahenra

“Hengpon jadul ketemu sama embak Pelope dan Babang Deva. Co cuwiittt pas embak Pelope nangis ketinggalan pesawat ke Lombok, babng Deva yang puk-puk embaknya. Cup cup mbak jangan diem, nangis terus biar dipuk-puk terus sama babang,” tulis akun @lambe_turah sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Alhasil, unggahan video tersebut menuai banyak komentar lucu dari netizen. seperti yang dituliskan akun @nindyprh.

BACA JUGA: Penumpang Panik, Pesawat Bergetar seperti Mesin Cuci

“Lanjuuuuttt babang Depa ama mba Pelop udah cucok marucok kok.” “Velove Vexia????? Deva Mahenra???? OMG Broken heart,” sahut @mrt.ax.

“Katanya abang, “mailaf don laik pipel difikelt deh ah, beli tiket lagi aja,” terus dek Lopelope menjawab dengan masih terisak-isak, “bukan gitu abang, ini abang nepuk-nepuk punggung neng, bisul mateng eneng pecah,” tangisnya pun kian memcah keheningan bandara,” sambung @rizky.ayunda.

BACA JUGA: Pilot ini Mengabadikan Gambar dari Kokpit, Hasilnya Mengejutkan

“Ampe ketinggalan pesawat, ckckckckckc ngapain aja itu teh??,” celetuk @moya_bebbz. “Ha ha ha ha, ternyata artis nangis juga ya kalau ketinggalan pesawat, kirain kita aja yang ekonomi ke bawah yang nangis bombay kalau ketinggalan pesawat karena otomatis beli tiket lagi keluar uang lagi,” balas @lindianadewi.(mg7/JPG)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Petugas Bandara Panik Hadapi Pasukan Belalang


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler