Venna Minta Ivan Tak Persoalkan Harta

Senin, 02 September 2013 – 18:31 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Proses perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla masih berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sidang perceraian tersebut berlarut-larut karena banyaknya saksi yang harus dihadirkan pada masa-masa banyak hari libur.

"Lama karena banyak liburnya, banyak pembuktian juga. Seperti surat yang nggak penting. Lalu ada gosip lagi," kata Kemala Dewi, kuasa hukum Venna Melinda di PA Jakarta Selatan, Senin (1/9).

BACA JUGA: Media Asing Ramai Beritakan Penolakan Miss World di Indonesia

Dalam persidangan, Venna Sempat dituduh membawa kunci mobil. Terang saja Venna membantahnya.

"Mbak Venna tidak terima tuduhan-tuduhan miring, seperti bawa kunci mobil. Ada kontribusi masing-masing pihak soal terjadinya keributan," kata Dewi.

BACA JUGA: Adi Bing Slamet Minta Kasus Subur Lanjut Terus

Dewi juga meminta Ivan tak lagi menuntut harta yang sudah diberikan kepada istri. Sebaliknya, Venna juga tidak akan menuntut harta yang tidak ada dalam surat pernikahan.

"Harta yang sudah diberikan ke istri jangan diambil lagi. Apalagi Mas Ivan punya mobil Ford. Mbak Venna tidak menuntut apapun, karena ada di surat pernyataan perjanjian pernikahan, termasuk aset perusahaan," ujarnya.

BACA JUGA: Adi Bing Slamet Ngotot Pidanakan Eyang Subur

Mengenai status anak, Dewi menyatakan bahwa kliennya sudah menyerahkan seluruhnya ke majelis hakim. "Mbak Venna sudah serahkan ke majelis hakim. Kita berharap majelis hakim memberi putusan yang seadil-adilnya," ungkapnya.(abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nyanyikan “Buka Dikit Joss”, Trio Macan Ogah Disebut Menjiplak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler