Vespa S125 i-get, Kuat, Muda, Modern, Ini Harganya

Jumat, 28 Agustus 2020 – 20:02 WIB
Vespa S 125 i-get resmi diluncurkan. Foto: dok Piaggio Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa S 125 i-get melalui video virtual, Jumat (28/8).

Dengan mengadopsi desain terbaru dan fungsionalitas, Vespa S diharapkan dapat menggaet konsumen yang berjiwa muda.

BACA JUGA: Vespa Tawarkan 7 Warna Baru, Terinspirasi Sirup Mint dan Susu

“Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, pengendara akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini. Kesan kuat berjiwa muda dan modern sangat terasa," ungkap President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Vespa S 125 i-get terbaru merupakan Vespa small body penuh gaya dan dinamis dengan tampilan lebih kuat dan maskulin.

BACA JUGA: Piaggio Meluncurkan Skuter 7 Warna

Skuter asal Itali terbaru mengalami peningkatan sebuah desain yang kukuh.

Vespa S 125 i-get mengalami peningkatan terlihat dari depan hingga belakang untuk menampilkan kesan lebih sporty. Yang paling menonjol terlihat bagian front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru.

BACA JUGA: Piaggio Gelar Kampanye Digital Selama PSBB, Berhadiah Nih

Pencahayaan ditingkatkan berkat teknologi LED di lampu depan dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik dalam segala kondisi cuaca.

Nuansa modern juga terlihat dengan panel instrumen baru yang dimodernisasi melalui penambahan layar digital LCD.

Selain itu, untuk memberikan tampilan yang lebih sporty beberapa detail warna hitam telah ditambahkan mulai dari spion, heat cover knalpot, velg, frame headlamp, edge shield dan dihiasi dengan decal kit grafis hitam baru di bagian bodi samping.

Salah satu perubahan paling terdapat pada pijakan kaki (footrest) yang didesain ulang demi kenyamanan pengendara dan penumpang.

Kemudian perubahan lainnya ialah jok double-seat baru dengan bentuk yang didesain ulang, jok baru makin meningkatkan tampilan premium kendaraan, mengikuti sentuhan sporty dan energik.

Berkat kombinasi desain baru pada jok dan pijakan kaki, pengendara kini dapat mudah meletakkan kakinya di permukaan jalan.

USB charging port baru melengkapi kenyamanan keseharian dalam mengendarai dan juga dilengkapi dengan glove box yang berguna menyimpan barang bawaan berukuran kecil.

Vespa S 125 i-get tersedia dalam pilihan warna: Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio ditawarkan dengan harga Rp 39 juta dengan status on-the-road Jakarta. (ddy/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler