Vespa Sprint Beraksen Karbon Meluncur, Harga Rp 49 Jutaan

Sabtu, 14 September 2019 – 21:15 WIB
Vespa Sprint Carbon 2019. Foto: Vespa

jpnn.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Sprint Carbon dengan tekstur karbon yang melambangkan citra hi-tech dan hi-performance sebagai pengejawantahan desain khas Italia.

Tidak hanya tekstur karbon, Vespa juga memberikan pilihan warna terbaru yakni White Innocenza.

BACA JUGA: Vespa Primavera dan Sprint Ditingkatkan, Sebegini Harganya

Selain itu, konsep Vespa Sprint Carbon diyakini menonjolkan citra premium dan sporty yang memancarkan kesan muda dan modern untuk mereka yang memiliki dan mengendarainya.

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa Sprint Carbon sangat kuat dengan citra premium dan sporty.

BACA JUGA: Manjakan Pelanggan Setia, Piaggio-Vespa Buka Diler 3S di Jatinegara

"Kami menghadirkan dalam jumlah yang terbatas untuk mereka yang ingin hidup penuh semangat dan intensitas tinggi,” ungkap Marco di Jakarta, Sabtu (14/9).

Vespa Sprint Carbon pertama kali hadir di Indonesia pada 2018 lalu. Namun, skuter ini telah disempurnakan. Ubahan lainnya lewat motif grafik bendera “Tricolor” Italia di atas aksen striping bodi, serta pelek.

Aksen karbon sendiri bisa dilihat pada bagian speedometer cover, front tie dengan horn cover merah, logo ‘Carbon’ yang terpasang pada laci di balik shield, serta sentuhan warna abu-abu pada shield.

Ciri khas lainnya di konsep jok tunggal (single saddle) yang ikut memamerkan tekstur karbon dan jahitan merah khas aura racing.

Lampu LED pada bagian depan memperkuat nuasan maskulin. Teknologi LED pada lampu depan, belakang, dan Daytime Running Light (DRL) memberikan visibilitas lebih terbaik bagi pengendaranya.

Vespa Sprint Carbon diperkaya dengan fitur-fitur teknologi canggih seperti i-get engine, ABS (Antilock Braking System) di roda depan, Immobilizer, dan port USB untuk memudahkan pengisian daya smartphone atau perangkat elektronik lain.

Vespa Sprint Carbon 2019 ditawarkan dengan harga Rp 49.800.000 (on-the-road Jakarta). (mg9/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler