Vettel Ogah Pikirkan Rekan Satu Tim

Sabtu, 20 Juli 2013 – 22:34 WIB
LONDON - Red Bull sudah dipastikan kehilangan satu pembalapnya. Mark Webber yang selama ini menemani Sebastian Vettel memilih mengundurkan diri dari Formula 1. Namun, hingga kini, Red Bull belum juga mendapatkan pengganti sepadan.

Dua nama diapungkan untuk mengganti posisi Webber. Mereka ialah pembalap Toro Rosso, Daniel Ricciardo dan jagoan Lotus, Kimi Raikkonen. Tapi, hingga kini, belum ada kepastian siapa yang nantinya akan masuk Red Bull.

Nah, bagi Vettel, siapapun pembalap yang akan menemaninya bukanlah masalah besar. Pembalap asal Jerman tersebut mengaku siap untuk bersaing dan berkolaborasi dengan rekan barunya di musim mendatang.

“Tidak. Saya tidak memikirkan siapa nantinya yang akan menemani saya. Saya mungkin sudah tahu bahwa Kimi sedikit lebih baik daripada Ricciardo. Namun, saya pikir, Ricciardo melakukan hal yang bagus dengan mobil RB9 dalam uji coba kemarin,” terang Vettel seperti dilansir lam,an GP Update, Sabtu (20/7).

Vettel menambahkan, dirinya bakal menyambut pembalap baru dengan tangan terbuka. Termasuk jika nantinya Red Bull mengontrak Kimi. Vettel mengatakan, kedatangan Kimi tidak akan memengaruhi ambisinya untuk terus menjadi juara dunia.

“Pada akhirnya, jika ingin menjadi juara dunia, saya harus mengalahkan semua pembalap. Tidak ada masalah apakah ada pembalap top atau tidak di tim saya. Sangat sulit untuk memberikan penilaian atas apa yang akan terjadi,” tegas Vettel. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Liverpool, Ibas Harap Timnas Bisa Tampil Optimal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler