Vettel Siap Pertahankan Hasil Sempurna di India

Senin, 21 Oktober 2013 – 11:32 WIB
Sebastian Vettel. Getty Images

jpnn.com - NEW DELHI - Sebastian Vettel menyongsong balapan Formula 1 seri India 27 Oktober mendatang dengan kepercayaan diri tinggi. Jagoan Red Bull tersebut bertekad meneruskan dominasinya selama membalap di Sirkuit Buddh.

Vettel memang memiliki track record bagus di India. Dalam dua musim terakhir, dia selalu bisa melaju ke podium juara. Catatan Vettel semakin sempurna karena gelar juara itu diraih setelah dirinya juga menduduki pole position.

BACA JUGA: Rekor Real Tak Tergusur

Melihat rekam jejak Vettel dalam beberapa seri terakhir, peluang untuk membukukan hat-trick sangat besar. Vettel selalu berhasil menjadi juara di lima seri terakhir. Terbaru, dia menang di Suzuka, Jepang.

"Sejauh ini, semuanya berjalan dengan sempurna untuk kami.  Ada tropi membanggakan di akhir balapan. Sangat hebat jika bisa mengulanginya tahu ini," terang Vettel sebagaimana dilansir laman Planet F1, Senin (21/10).

BACA JUGA: Kena Diskualifikasi, Marquez Tetap Merasa Kuat

Jika bisa menjadi juara, catatan Vettel bakal semakin sempurna. Sebab, gelar kampiun bakal membuatnya mengunci gelar juara dunia keempat secara beruntun.

"Sirkuit Buddh adalah sirkuit yang sangat saya sukai. Sirkuit ini berada di negara yang sangat, sangat, sangat mengesankan tiap kali saya bertanding di sana," tegas pembalap asal Jerman berusia 26 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lorenzo Akui Contek Strategi Marquez

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez Didiskualifikasi, Honda Akui Lakukan Kesalahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler