Via Vallen dan Sandra Olga, Pelakunya Sama? Cowok Gila

Rabu, 06 Juni 2018 – 08:22 WIB
Via Vallen cantik mengenakan hijab. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Berkembang rumors yang menduga pelaku pelecehan verbal berupa direct message (DM) melalui Instagram terhadap Via Vallen adalah striker Persija Jakarta Marko Simic.

Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta I Gede Widiade mengaku belum mendengar penjelasan langsung dari Simic. Menurut dia, persoalan itu urusan pribadi.

BACA JUGA: Ramai Kasus Via Vallen, Persija Mendadak Latihan Tertutup

Jadi, sulit bagi manajemen menyentuh permasalahan tersebut terlalu dalam. Kendati demikian, apabila urusan pribadi merugikan klub, ada hukuman.

”Dalam peraturan perusahaan dan perjanjian kontrak, ada tata tertib. Itu (punishment, Red) akan diberlakukan sesuai perjanjian kontrak. Tapi, untuk permasalahan Simic, saya no comment dulu,” kata Gede.

BACA JUGA: Jadi Korban Pelecehan, Via Vallen Disarankan Lapor Polisi

Sementara itu, dukungan terhadap langkah Via yang berani speak up (mengungkapkan yang dialami) juga datang dari Sandra Olga. ”Not only you, send my flower to you,” tulisnya di kolom komentar posting-an Via di Instagram.

Ketika dihubungi tadi malam (5/6), presenter dan model itu menuturkan pernah mengalami kejadian serupa. ”Saya mengerti apa yang terjadi dengan Via,” ujarnya.

BACA JUGA: Marco Simic Mendadak Diserbu Fan Via Vallen

Pelakunya pun ditengarai sama dengan sosok yang telah melecehkan Via. ”Menurut saya, waktu itu lebih kayak promosi diri, nggak sampai abuse,” ucapnya.

Ketika kemudian orang tersebut mengajak bertemu, Sandra menolak. Dari pengalamannya selama ini, di era media sosial, yang dialami Via memang sering terjadi. ”Banyak yang lebih parah, kirim konten p*rno,” urainya.

BACA JUGA: Ramai Kasus Via Vallen, Persija Mendadak Latihan Tertutup

Dia selama ini memilih mencuekinya. Tapi, terhadap langkah Via, Sandra mendukung. Kejadian itu bisa jadi reminder bagi laki-laki maupun perempuan untuk menjaga sikap. Juga berani bersuara atas peristiwa tidak menyenangkan yang dialami.

Dalam kesempatan berbeda, ketika Jawa Pos mengirimkan foto capture Insta Story Via Vallen, Sandra sudah mengerti bahwa yang dimaksud pedangdut asal Sidoarjo itu adalah Simic. Walaupun dalam Insta Story itu tidak dicantumkan nama pengirim DM tak senonoh tersebut.

”Aku tahu siapa itu. Foto yang di-capture itu foto lama. Barusan ganti DP,” katanya dini hari tadi.

Sandra mengaku juga kerap diajak keluar oleh Simic. Namun, karena merasa tidak begitu kenal dan aneh dengan sikap Simic, Sandra menolaknya. ”Cowok gila,” tegasnya. (len/nor/jun/rid/fiq/c11/ttg)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Via Vallen Dilecehkan Pesepak Bola Nasional, Nih Buktinya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler