VICI Pamerkan Alat Cuci Kendaraan di IIMS 2024

Jumat, 23 Februari 2024 – 20:04 WIB
Alat cuci, pembersih, hingga mesin las dari VICI hadir di IIMS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Perkakas pembersih lokal, VICI ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, dengan memamerkan deretan produk satu di antaranya High Pressure Cleaner (HPC) untuk penggunaan profesional.

Alat cleaning yang dihadirkan seperti High Pressure Cleaner atau biasa disebut Jet Cleaner, berfungsi untuk membersihkan banyak hal, mulai dari sepeda motor, mobil, truk hingga kapal laut.

BACA JUGA: Royal Alloy GP150 Tepong Transparan Tampil Nyentrik di IIMS 2024

Beberapa produk itu mulai dari High Pressure Cleaner dengan tekanan 300 bar hingga yang kecil, seperti VICI HWM 300.

Selain alat cuci dan pembersih, VICI juga memiliki produk mesin las yang cocok untuk pengusaha kecil atau UMKM.

BACA JUGA: Diajak Jajal Suzuki Jimny 5 Pintu di IIMS 2024, Ganjar Berkomentar Begini, Mengejutkan

Chief of Vision PT. Perkakas Sumber Karya Nicko mengungkapkan bahwa VICI hadir pada 2021, dipersiapkan untuk penggunaan profesional.

"Harga yang kami tawarkan pada produk-produk tidak tinggi, tetapi menarik bukan termurah. Kami tawarkan banderol harga yang baik, garansi spare part berkali-kali dan servis maksimal 2 jam," ungkap Nicko kepada awak media, di JiExpo Kemayoran.

BACA JUGA: Kunjungi Pameran IIMS 2024, Ganjar: Kendaraan Listrik Sekarang Makin Bagus

Nicko menambahkan harga VICI HWM 300 dibanderol sekitar Rp 35 juta, VICI PWM 110 Rp 1,6 juta, PWC 70N Rp 975 ribu, PWG 7.5 Rp 6,9 juta, VCW 18 vakum cleaner juga terjangkau sekitar Rp 1,1 juta, dan mesin las tersedia mulai dari Rp 450 ribu.

VICI menawarkan berbagai alat cuci bertekanan, seperti VICI PWM 110 yang ideal untuk digunakan di rumah dengan tekanan sebesar 130 bar dan daya sekitar 1.100 watt.

Pilihan lainnya ialah VICI PWC 70N yang lebih kecil, dilengkapi dengan dua mode, yakni mode Soft dengan tekanan 20 bar dan daya 450-500 watt untuk membersihkan AC, serta mode Full Power yang dapat mencapai tekanan 100 bar dengan daya 750 watt.

Produk VICI

Di sektor industri, VICI menawarkan produk HWM 300, alat semprot bertekanan yang mampu menyemprotkan air panas hingga 90 derajat Celsius dengan tekanan 150 bar dan kapasitas hingga 11 liter per menit.

Alat tersebut tidak hanya digunakan untuk mencuci motor, tetapi juga dapat membersihkan peralatan industri makanan berukuran besar.

Selain itu, untuk aplikasi industri seperti pertambangan yang tidak memiliki sumber listrik, terdapat model VICI PWG 3.5 dan 5.5 yang menggunakan bahan bakar bensin.

Sisi aftersales, konsumen mendapatkan jaminan servis seumur hidup dan garansi spare part selama satu tahun berkali-kali.

Garansi mencakup layanan perawatan, penggantian oli, pembersihan, dan bahkan penggantian komponen selama periode garansi masih berlaku. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mejeng di IIMS 2024, WD-40 Kenalkan Beragam Produk dan Keunggulannya


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler