Vicky Shu Disukai Berondong

Senin, 02 Juli 2012 – 13:51 WIB
Vicky Shu. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa pos
JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu, mengaku sampai saat ini masih tidak punya kekasih. Meski begitu, Vicky berharap mendapatkan pasangan yang bukan dari kalangan entertainment.

"Lebih pengen sih bidang pekerjaan yang lain. Bisa dari entertain tapi yang di belakang layar, pokoknya profesi yang berbeda gitu," kata Vicky Shu di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Senin (2/7).

Vicky juga berharap mendapat pasangan yang tidak tua. Penyanyi yang melejit dengan "Mari Bercinta 2" ini mengaku lebih suka didekati oleh brondong.

"Jangan salah, justru yang deketin itu yang brondong-brondong mereka menyangka umurku lebih muda dari mereka. Aku inginnya yang paslah nggak tua dan muda yang penting lebih mengerti," ungkapnya.

Menurutnya, umur tidak menunjukkan kadar kedewasaan seseorang. Vicky mengaku pernah pacaran dengan orang yang umurnya lebih tua, tapi sifatnya seperti anak-anak.

"Terus pernah seumuran tapi udah dewasa gitu, kiranya ia punya visi kedepan, bertanggung jawab dengan keluarga," kata finalis Miss Indonesia tahun 2007 itu. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Sule Siapkan Album Duet Bersama Andre

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler