Vicky Shu Kagum dengan Monas

Rabu, 04 September 2013 – 14:20 WIB
Vicky Shu. Foto: JPNN

jpnn.com - TAK hanya sebagai ikon kota Jakarta, Monumen Nasional atau Monas memberi makna tersendiri bagi Vicky Shu. Tak hanya kagum dengan bangunan yang ada di tengah Kota Jakarta itu, tetapi pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka  itu juga merasa penasaran terhadap keberadaan bangunan tersebut.

Monas yang kini menjadi monumen bersejarah, menjadi kebanggaan bagi warga Jakarta. Dengan ditopang nyala lampu perunggu yang beratnya mencapai 14.5 ton dan dilapisi emas 35 kilogram banyak orang mnikmati kelap kelip suasana di monumen bersejarah tersebut di malam hari.

BACA JUGA: Maudy Koesnaedi Bikin Anak jadi Bingung

Seperti halnya penyanyi Vicky Shu. Menurutnya, kekagumannya terhadap Monas sudah sangat besar. Sampai-sampai dia beranggapan jika dalam pendirian Monas tersebut terdapat sejumlah cerita mistis. Namun, kata dia, hal tersebut yang membuat dirinya terus penasaran. "Semakin mistik, malah makin seru. Monas itu salah satu yang aku kagumi," kata Vicky Shu seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (4/9).

Vicky menceritakan, kalau dirinya biasanya singgah ke lokasi Monas ketika sedang melintasi lokasi tersebut. Biasanya, sesampainya di sana Vicky hanya ingin melihat keberadaan emas yang ada di pucuk monumen tersebut. ”Kalau dulu aku sering banget datang karena kan ada museumnya. Aku juga sering perhatikan kalau lewat sana, Monas itu monumen yang luar biasa," tuturnya.

BACA JUGA: Prisia Nasution Malas Mandi

Meski mengagumi monumen bersejarah itu, Vicky tak pernah tahu siapa pendiri dan perancang Monas. Malah, kata dia, soal keberadaan emas yang ada di ujung puncak Monas tak pernah dipikirkan berapa nilai kandungan emas tersebut. "Kalau berat emas aku enggak tahu. Begitupun dengan pendirinya aku juga kurang tahu," imbuhnya.

Saat ini, diakui pelantun lagu Kutunggu Kau Selalu itu, Monas sudah berubah menjadi menarik. Apalagi, kalau sudah hari berganti malam, kata Vicky suasana Monas menjadi menarik. Terutama keberadaan lampu-lampu hias yang mengelilingi monumen tersebut. "Monas sekarang keren banget dan terakhir kan ada lampu-lampunya gitu. Itu menambah keindahan Monas terutama saat malam hari," tuturnya.

BACA JUGA: Agni Pratistha Menikah Desember

Malah sambil becanda, Vicky mengaku, Monas malah banyak ditempati sejumlah sepasang kekasih untuk memadu asmara. Karena belum memiliki pria pilihan, Vicky pun hanya bisa berencana saja untuk mendatangi Monas bersama sang pacar. "Sekarang kan pacarnya belum ada, jadi belum ada rencana pacaran di Monas. Tapi boleh juga sih buat pacaran di Monas," tandasnya. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Iron Man 3 Dongkrak Pendapatan Film Box Office


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler