Vicky Shu, Kangen Dedy Courbuzier Sebagai Sahabat

Sabtu, 05 April 2014 – 05:23 WIB

jpnn.com - MESKI diisukan dekat dengan mentalis Deddy Corbuzier, namun hingga kini penyanyi Vicky Shu enggan mengakui adanya hubungan asmara. Dia lebih suka menganggap Deddy sebagai sahabat.

"Aku sahabatan saja," kata Vicky Shu di Jakarta, Kamis (3/4) malam. Pelantun tembang Mari Bercinta 2 ini pun tidak berniat dalam waktu dekat untuk duduk di kursi pelaminan dengan Deddy.

BACA JUGA: Windy Idol: Terimakasih Buat Mama dan Almarhum Papa

Selain karirnya masih panjang, perempuan kelahiran Cilacap, 8 Julis 1987 itu juga mengaku masih terlalu muda. Menurutnya, banyak mimpi di dunia entertainmen yang masih belum diraihnya.

Dia mengaku tidak berani menargetkan. Walau sebagai perempuan dia sadar pentingnya membina rumah tangga.

BACA JUGA: Tersingkir, Windy Idol Menangis

"Aku memang belum mau. Kalau siap sih sudah, karena sudah biasa hidup sendiri. Dibilang teman juga sudah cocok jadi ibu rumah tangga karena menyiapkan semuanya sendiri. Tapi kalau untuk rencana kesana aku santai saja," paparnya.

Hanya saja, Vicky menyadari kehadiran pesulap, aktor, dan presenter itu sangat penting dalam hidupnya. Disaat mengalami kesedihan, pesulap berambut plontos itu selalu menghiburnya.

BACA JUGA: Dua Dara Indonesian Idol Masuk Bottom Two

Namun, semua itu sedikit berubah saat pria yang memiliki nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu terbaring di Rumah Sakit.

"Sedih sih tapi sekarang jauh lebih sehat, selama ini kita hanya telepon atau sms. Karena nggak bisa dampingi juga," paparnya.

Beruntungnya semuanya telah berubah saat Deddy mulai beraktivitas. Hanya saja lantaran masing-masing memiliki profesi yang berbeda, frekuensi bertemu pun semakin jarang.

"Ini baru bertemu lagi setelah tiga bulan. Karena aku juga lagi sibuk off air. Apalagi aku juga hobi travelling. Kemarin pas aku pulang bentrok sama jadwal mas Deddy," bebernya.

Komunikasi yang dibangun lewat telepon dan media sosial pun mulai jarang dilakukannya. "Karena sahabat, kadang kangen juga. Cuma sekedar untuk ngobrol. Sebelumnya juga kami sering whatsapp-an," beber pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoko itu. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Juri Harap Ubay tak Masuk Bottom Two Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler