Vicky Shu Risih dengan Artis Bokingan

Senin, 02 April 2012 – 19:11 WIB

JAKARTA -- Penyanyi sekaligus model, Vicky Shu, ikut menanggapi fenomena artis bokingan yang selama ini marak terjadi. Menurutnya, fenomena tersebut membuat imej artis turun.

"Hal ini (artis bokingan) membuat saya risih. Karena seharusnya orang yang bekerja di bidang entertainer lebih menghibur," kata Vicky saat ditemui di Studio RCTI Jalan Kebun Jeruk Jakarta Barat, Senin (2/4).

Meski demikian, Vicky tidak lantas mencaci-maki artis yang bersedia diboking tersebut. Hal tersebut, kata dia, adalah pilihan. Ada orang yang memilih bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu, tapi ada juga yang ingin mendapatkan secara instan.

"Kalaupun ada yang merasa nyaman dan menganggap pekerjaan itu baik, ya terserah aja. Ya kembali lagi itu tergantung pribadi masing-masing," ungkapnya.

Pelantun lagu "Mari Bercinta 2" ini mengaku pernah mendapat tawaran untuk kencan dengan seseorang. Namun Vicky mengaku langsung menolaknya dengan cara yang sopan.

"Pernah sih ada orang yang salah sangka, dikiranya aku mau menerima tawaran seperti itu. Aku bilang maaf ya, kayaknya salah orang," ucap finalis Miss Indonesia tahun 2007 itu.

Ketika ditanya apakah punya teman artis yang bersedia dikencani oleh orang, Vicky mengaku tidak tahu. "Saya sebenarnya nda terlalu tahu dengan hal tersebut. Saya orangnya kalau tidak lagi kerja memilih diam di rumah dan istirahat," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zumi Bernyanyi, Sherrin Main Biola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler