Vicky Shu tak Menolak Dijodohin Ustad

Senin, 03 September 2012 – 11:56 WIB
JAKARTA - Penyanyi seksi Vicky Shu belum juga menambahkan tanda-tanda akan menikah. Meski sudah berusia 32 tahun, Vicky Shu tetap saja menjomblo.

"Betah enggak betah sih. Betah karena aku biasa mandiri, kalo gak betahnya kangen juga masa-masa punya cinta," kata Vicky Shu di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (3/9).

Vicky mengaku pernah dijodoh-jodohkan oleh beberapa pria semasa kuliah. Tapi sekarang orang tua Vicky Shu sudah tak pernah lagi menyodorkan pria.

"Zamanku dulu waktu kuliah malah sering, tapi begitu udah lulus kuliah udah kerja, enggak lagi. Kapok," terang pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka itu.

Ia juga mengakui dirinya sulit membuka hati kepada pria. Hal itu dilakukan karena dirinya ingin mencari sosok yang pas. "Daripada gua gonta-ganti, karena tujuannya memang bukan pacaran tapi nikah. Sebetulnya tdk sepemilih itu cuman yang simpel aja," jelasnya.

Vicky Shu membantah kedekatan dirinya dengan seorang pengusaha dan penyanyi. "Pengusaha mana? Bukan, doain aja. Ama penyanyi? Enggak, udah lewat," jelas Vicky.

Saat ditanya apa punya keinginan berpacaran dengan ustads, Vicky menyatakan tidak akan menolak jika ternyata cocok. Apalagi Vicky memang berkeinginan punya pasangan dari kalangan bukan artis.

"Sama ustad ya Alhamdulillah, aku apa ajalah yang terbaik buat aku dan keluargaku. Kebetulan ada keinginan untuk yang berbeda profesi biar ada variasi," ungkap Vicky. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Bercerai, Irwan Chandra Rela Memasak Demi Anak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler