Victor Pae Harap Bermain di AFF Cup

Rabu, 03 September 2014 – 19:09 WIB
Victor Pae dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl untuk menghadapi Yaman dan Malaysia di laga ujicoba. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl memunculkan nama baru jelang laga ujicoba melawan Yaman dan Malaysia. Dia adalah Victor Pae, pemain yang merupakan andalan Persija Jakarta di posisi sayap.

Mengetahui namanya masuk Timnas Indonesia, Victor Pae mengaku sangat senang. Apalagi ini adalah pemanggilan pertamanya di Timnas.

BACA JUGA: Rosicky Mulai Bimbang di Arsenal

"Saya senang sekali atas pemanggilan ke Timnas Indonesia. Semoga saya menjadi bagian dari Timnas yang akan bermain di AFF Cup 2014 mendatang," kata Victor Pae, seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia, Rabu (3/9).

Hanya saja, Victor Pae enggan terlalu banyak berbicara ke media soal pemanggilannya. Itu karena dirinya hingga kini belum mendapat surat pemanggilan dari PSSI.

BACA JUGA: Nike Ikat Durant dengan Kontrak Rp 3,5 Triliun

"Namun hingga saat ini saya belum bisa berbicara banyak karena belum mendapatkan kabar resmi soal pemanggilan ini. Mungkin suratnya masih di manajemen," kata Victor Pae. (abu/jpnn)

BACA JUGA: MU Belum Menang, Van Gaal Tetap Tenang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Louis Van Gaal Ejek Tottenham Hotspur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler