Victoria Tampil Apik Dengan High Heels

Jumat, 01 Maret 2013 – 09:29 WIB
Victoria Beckam. Foto: Getty Images
MESKI usianya akan memasuki kepala empat, namun Victoria Beckham masih tetap memikat. Apapun yang dikenakannya tak jarang menjadi acuan model baru bergaya yang diikuti banyak penikmat mode di dunia.

Seperti ketika Victoria ketangkap kamera sedang berbelanja dengan adiknya, dikutip dari laman mail, Jumat (1/3). Bila biasanya orang pergi berbelanja dengan pakaian dan sendal yang nyaman, istri pesepakbola David Beckham itu justru melakukan hal berbeda. Ia mencoba gaya baru berbelanja dengan menggunakan high heels atau sepatu tumit tinggi.

Perancang busana ini terlihat modis dan santai mengenakan sepatu tinggi, dipadukan celana jeans bentuk pensil dan kaos warna hitam. Mengenakan sepatu tinggi, kini bukan lagi hanya untuk ke acara pesta. Mantan personel Spice Girl ini memang tak perlu diragukan lagi dalam berpenampilan.

Victoria harus mempersiapkan dua pertunjukan di New York Fashion Week, yang diterima dengan baik oleh para kritikus. Dia juga menghadiri fashion show selama berada di London dan Milan Fashion Weeks.

Pekan lalu, keluarga Beckam menghabiskan beberapa hari di Paris, di mana David kini membela klub barunya, Paris St Germain nya. Di tengah kesibukannya, Victoria menyempatkan diri untuk menonton pertandingan perdana sang suami.(afz/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Andy Murray Beli Hotel di Kota Kelahiran

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler