Video Justin Bieber Tidur Bareng Wanita Ditonton 13 Juta Orang

Jumat, 08 November 2013 – 16:42 WIB

jpnn.com - FANS Justin Bieber dikagetkan dengan video yang menggambarkan idola mereka tidur dengan seorang wanita Brazil. Video yang beredar di Youtube dengan judul Justin Bieber Sleeping with Girl in Brasil dan diunggah akun Filipe Golay, langsung menjadi Most Popular dan sudah ditonton lebih dari 13 juta viewers pada Jumat (8/11).

Tak berselang lama, manajemen artis remaja itu pun angkat bicara. Mereka mengklarifikasi bahwa wanita di dalam video tersebut bukanlah seorang pekerja seks komersial sebagaimana yang dihebohkan di dunia maya.

BACA JUGA: Enji: Ayu Ting Ting tak Mau Ikut Saya

Meski belum bisa mengklarifikasi siapa sebenarnya wanita tersebut, manajemen Bieber membenarkan bahwa video itu diambil saat sang artis tengah tertidur pulas di salah satu ruangan di rumahnya.

“Gambar itu masih harus diverifikasi. Kami masih mencari siapa yang berada dalam kamera tersebut dan akan mengkonfirmasi dalam waktu dekat,” sebut pihak Bieber pada TMZ.

BACA JUGA: Andi Soraya Diminta Kembalikan Kunci Rumah

Namun diperkirakan video itu diambil saat beberapa fans diperkenankan untuk masuk dalam rumah Bieber. Sebelumnya pihak manajemen telah membuat aturan ketat, agar fans tidak membawa peralatan seperti kamera atau handphone. Namun sepertinya pengamanan Bieber kecolongan.

Dalam rekamanan berdurasi 15 detik itu, terlihat Justin yang tengah tertidur pulas, menjadi latar belakang si wanita saat merekamnya. Justin hanya mengenakan baju kaos dan sebagian tubuhnya ditutupi selimut. Sementara tak jauh darinya ada topi merah milik Bieber.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting: Pengacara Saya Allah

Sambil tersenyum manja, wanita itu beraksi di depan kamera. Bahkan di akhir video, si wanita memberikan kiss bye mesra pada Bieber yang tengah tertidur pulas.

Video ini semakin menambah miring kabar Bieber telah menghabiskan waktu di rumah prostitusi Brazil. Saat itu Bieber kedapatan meninggalkan klub hanya ditutup selembar kain.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Video Justin Ngamar dengan Model Brazil Muncul di YouTube


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler