Video Klip Anji Berjudul Selamat Datang di Realita Hiasi 30 Videotron, Keren

Senin, 12 Agustus 2024 – 21:17 WIB
Muskus Anji. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Anji merilis video klip lagu terbarunya berjudul 'Selamat Datang di Realita'.

Video klip itu tidak hanya tersedia di kanal YouTube Anji Music dan DuniaManji, tetapi tayang secara eksklusif di 30 videotron GarudaComm seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Pernyataan Anji dan Wina Natalia Setelah Resmi Bercerai

Peluncuran ini merupakan bagian dari strategi promosi yang jenius untuk memastikan pesan lagu ini dapat diterima oleh audiens yang lebih luas.

Selamat Datang Di Realita merupakan single ketiga yang dirilis Anji di tahun ini. Lagu tersebut menjadi salah satu karya penuh makna dan mengangkat tema kehidupan sehari-hari yang penuh tantangan.

BACA JUGA: Anji Berduka, Sang Ayah Meninggal Dunia

Anji berharap dapat memberikan dorongan semangat kepada banyak orang melalui tayangan video musik tersebut.

"Lagu ini menggambarkan perjuangan hidup yang tidak selalu mudah. Kerasnya tantangan hidup yang harus dihadapi, serta pentingnya cinta dan dukungan," kata Anji, dalam keterangannya, Senin (12/8).

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Tria The Changcuters Ambruk, Indro Warkop Kaget

Anji menyusun lirik Selamat Datang Di Realita dengan penuh perhatian, menyoroti berbagai aspek kehidupan yang sering kali tidak dibicarakan secara terbuka.

Lirik seperti "Kerasnya hidup menghantamku, di antara banyak orang-orang curang, cela dan hinaan, dan dipandang sebelah mata" mencerminkan realita kehidupan banyak orang yang berjuang setiap hari.

Lagu ini juga memberikan penghargaan kepada mereka yang tetap bertahan dan terus berjuang meski menghadapi berbagai cobaan.

Melalui lagu ini, Anji ingin menyampaikan pesan bahwa meski hidup penuh dengan liku-liku, selalu ada harapan dan kekuatan dalam cinta serta kebersamaan. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler