Video Lucinta Luna Setelah Operasi Beredar Tanpa Sensor

Jumat, 23 Maret 2018 – 10:51 WIB
Lucinta Luna. Foto: Instagram/luna

jpnn.com, JAKARTA - Melly Bradley membuktikan ucapannya kepada Lucinta Luna untuk membuka kedoknya selama ini yang seorang transgender.

Melly sebelumnya memberi peringatan kepada Lucinta agar segera memberikan klarifikasi serta minta maaf kepada publik, namun hal itu tak kunjung dilakukan.

BACA JUGA: Dituding Transgender, Lucinta Luna Lapor Polisi

Karena itu, Melly mengunggah video yang disebutnya Lucinta pascamenjalani operasi tanpa sensor melalui akun Instagramnya.

“Selamat malam semuanya Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua Bahwa kalau 1×24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER maka saya akan posting video aslinya ini,” tulis Melly dalam keterangannya.

BACA JUGA: Manajer Benarkan Lucinta Luna Operasi di Bagian Alat Vital

Melly merasa dirinya tertantang dengan pernyataan Lucinta yang dikenalnya sebagai Cleo yang akan memberikan 1 miliar jika bisa membuktikan sebagai transgender.

“Nah di sini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu.

BACA JUGA: Diisukan Pernah Pacari Lucinta Luna, Begini Kata Choky

Melly menambahkan, jika Lucinta tidak bisa membukti mengenai uang Rp 1 miliar, dia meminta pedangdut itu berkata jujur.

“Soal uang 1 MILYAR Kalo ANDA tidak bisa membuktikan kata2 itu, minimal ANDA JUJUR kepada masyarakat Indonesia dan katakan yang sejujurnya kalo anda ini adalah SEORANG TRANSGENDER,” cetusnya.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diejek Tertipu Banci, Begini Jawaban Mike Lewis


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler