Taronga Zoo, kebun binatang di pusat kota Sydney menawarkan pengalaman yang luar biasa. Tidak hanya melihat koleksi binatang-binatang yang ada, Anda juga bisa menikmati keindahan kota Sydney.Tessalaar di kota pedalaman Silvan, sekitar 40 km dari pusat kota Melbourne. - See more at: http://australiaplus.com/indonesian/2015-09-28/menghabiskan-akhir-pekan-di-festival-tulip-tesselaar/1497506#sthash.RThRyMqd.dpuf

BACA JUGA: Penghuni Rumah di NSW Ini Dikejutkan Kadal Raksasa Sepanjang 1,5 Meter

Jika Anda berada di kota Sydney, mampirlah ke kebun binatang Taronga. Kebun binatang ini bisa di tempuh dengan jarak kurang dari 30 menit.

Taronga Zoo tidak hanya memberikan kesempatan untuk melihat secara langsung hewan khas Australia, seperti kanguru, koala, dan burung emu. Tapi Anda pun bisa berinteraksi dengan mereka di tempat dan jam-jam tertentu.

BACA JUGA: Polisi di Sydney Temukan Anjing Dicuri Dari Sebuah Cafe

Tak hanya itu, pengalaman lainnya yang menyenangkan adalah memberikan makan siang kepada hewan-hewan. Aktivitas ini bisa Anda ikuti, tentunya diawasi  dengan penjaga binatang, yang juga dilakukan di jam-jam tertentu. Coba saja aktivitas memberi makan kepada jerapah, sambil menikmati keindahan Opera House di belakangnya.

Disini pun ada beberapa hewan asal Indonesia yang dilindungi. Salah satunya adalah harimau Sumatera.

BACA JUGA: VIDEO: Koala Hendak Memanjat Kaki Orang Karena Disangka Pohon

Kebun binatang Taronga memang sangat luas, karena pengelola ingin memastikan bahwa hewan-hewan disini tinggal sesuai dengan habitat mereka yang asli. Tessalaar di kota pedalaman Silvan, sekitar 40 km dari pusat kota Melbourne. - See more at: http://australiaplus.com/indonesian/2015-09-28/menghabiskan-akhir-pekan-di-festival-tulip-tesselaar/1497506#sthash.RThRyMqd.dpufTessalaar di kota pedalaman Silvan, sekitar 40 km dari pusat kota Melbourne. - See more at: http://australiaplus.com/indonesian/2015-09-28/menghabiskan-akhir-pekan-di-festival-tulip-tesselaar/1497506#sthash.RThRyMqd.dpufTessalaar di kota pedalaman Silvan, sekitar 40 km dari pusat kota Melbourne. - See more at: http://australiaplus.com/indonesian/2015-09-28/menghabiskan-akhir-pekan-di-festival-tulip-tesselaar/1497506#sthash.RThRyMqd.dpuf

Ikuti cerita dari Australia sepanjang bulan November lewat program Jendela Indonesia di Seputar Indonesia RCTI dan saluran lainnya milik MNC Group, serta melalui liputan Jelajah Australia di Detik.com.

Dapatkan kesempatan memenangkan boneka beruang Bobbie, khas Australia, yang memiliki harum bunga lavender dengan menceritakan apa yang paling Anda sukai dari Australia. Caranya? Tulis di akun Twitter Anda dengan tag #JendelaAustralia. Ikuti akun Twitter Australia Plus Indonesia @APlusIndonesia untuk tahu pemenangnya.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dalam 6 Bulan, Politisi Australia Ajukan Klaim Tunjangan Rp 480 Miliar

Berita Terkait