Video Mesum Anak Ajibarang Gegerkan Warga

Senin, 21 April 2014 – 07:55 WIB

jpnn.com - BANYUMAS - Beredarnya video dan foto mesum yang diduga anak Ajibarang membuat geger masyarakat di Desa Cikembulan, Kecamatan Pekuncen, Banyumas.

Berdurasi 3 menit 4 detik dengan judul Kimcil Anak Ajibarang Komplek Koramil sudah banyak dilihat di handphone warga.
    
Seperti yang dituturkan Dede, warga Cikembulan yang mengaku kaget setelah beredarnya video mesum di kalangan pemuda di desanya. Identitas wanita yang diduga anak Ajibarang memang masih menjadi perbincangan hangat di kalangan warga.
    
"Saya pertama melihat video mesum dengan judul anak Ajibarang memang ada yang bilang jika video tersebut memang benar anak Ajibarang. Karena judulnya yang sudah jelas, membuat banyak warga yang penasaran,"jelas Dede, Minggu (20/4).
    
Dalam video tersebut, terlihat adegan mesum perempuan dengan uang pecahan Rp 50 ribuan yang diduga disebar pemain laki-laki di atas badan perempuan. Tidak terdengar jelas logat bahasa dan suara dalam video dengan format 3gp.
    
Selain video tersebut, juga banyak tersebar foto pelaku dalam berbagai gaya dengan taburan uang Rp 50 ribuan di atas tubuhnya. Pose pelaku perempuan yang diduga dipotret oleh pelaku pria, dilakukan dengan gaya yang centil sambil memegang uang. (RB)

BACA JUGA: Ingkar Janji soal Jatah Uang Pengamanan, Teman Ditusuk

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketimbang Kelaparan, Mending Dipenjara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler