Video Perbincangan dengan Lesty dan Rizky Billar Hilang, Dewi Perssik: Di-take Down Pihak Indosiar

Kamis, 20 Agustus 2020 – 16:39 WIB
Dewi Perssik. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Dewi Perssik memberikan penjelasan mengenai video konten di Channel YouTube-nya tentang Lesty-Rizky Billar, yang kini telah di-take down pihak Indosiar.

Padahal, video itu sempat trending 2 di YouTube dengan jutaan viewers. Namun, Rabu (19/8) kemarin, video itu hilang dari YouTube.

BACA JUGA: Dituding Sindir Lesty Kejora dan Rizky Billar, Kekasih Salshadilla Panen Hujatan

Wanita yang karib disapa Depe ini mengatakan video itu dihapus lantaran tidak memiliki copy right saat melakukan wawancara di belakang panggung. Di mana saat itu Depe bersama Lesty dan Rizky Billar sedang mengisi acara di Indosiar dalam momen HUT ke-75 RI.

“Terima kasih buat fans Leslar, Depelovers, dan seluruh masyarakat yang sudah mengsupport dengan mengetik comment sampai kriting atas video yang aku upload kemarin di YouTube aku. Alhamdulillah bisa trending 2, semua berkat kalian. Cuma dapat kabar enggak enak, di-take down pihak Indosiar,” ujar Depe dalam unggahan video di Intagram-nya, Rabu (19/8) malam.

BACA JUGA: Video Adhisty Zara & Zaki Pohan, Mbah Mijan: Kalian Harus Paham, Rakyat Indonesia Tidak Suka yang Tanggung

Istri Angga Wijaya ini menjelaskan memang tidak ada copy right tentang pembahasan dirinya denga Lesty dan Rizky Billar.

“Ketika aku nge-vlog di back stage di depan ibu Maria dan tim Indosiar yang lain itu tidak ada teguran larangan untuk nge-vlog dan enggak masalah. Bahkan bapak H Rhoma Irama aja bersama media dimanapun wawancara bersama saya,” ungkapnya.

BACA JUGA: Diancam Listrik Bakal Diputus, Ustaz Riza: Saya Malu Banget, Ini Tekanan

Pemilik goyang gergaji ini lantas membandingkan vlog sebelumnya yang juga dilakukan di belakang panggung tak bermasalah.

“Dulupun juga saya bikin konten di back stage bersama Agnez Mo enggak masalah dan tidak ditegur atau dilarang apalagi di-take down,” jelasnya.

Meski merasa kecewa, Depe berusaha mengikhlaskan yang terjadi.

“Tapi ya enggak apa-apa sudah. Ini bukan rezeki saya. Rezeki saya insyaAllah pasti ada di tempat lain,” tegasnya.(PojokSatu/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler