Video Seks Mirip Mario dan Harlan Beredar Luas

Sabtu, 21 April 2012 – 02:04 WIB

SEPEKAN ini beredar sebuah video yang disebut-sebut video hubungan seks antara aktor Mario Lawalata dan Harlan Chaniago, pesinetron sekaligus drummer The Adly"s. Entah siapa yang pertama menyebarkannya, yang pasti video berdurasi 3 menit 57 detik ini beredar dengan cepat di berbagai forum, jejaring sosial, hingga Blackberry Messenger (BBM).
    
Berjudul "Video Artis", dalam rekaman itu terlihat dua orang pria yang sedang berhubungan seks. Pria yang disebut mirip Harlan, bahkan melakukan (maaf) oral seks pada pria yang disebut mirip Mario.

Perdebatan di dunia maya pun marak. Ada yang meyakini pasangan ini betul-betul Mario-Harlan, ada juga yang tidak percaya. Tapi kaum gay disebut-sebut menyenangi bahkan masih memburu video ini.

Saat dikonfirmasi, Harlan langsung membantah. Dia mengaku baru mengetahui kabar mengagetkan ini dari twitter. Dia mengatakan namanya dikait-kaitkan karena salah satu wajah dalam video tersebut memang mirip dirinya.
    
"Gue normal, kok. Gue sudah punya pacar dua tahun. Sebentar lagi mau nikah. Pokoknya itu fitnah belaka," serunya.
    
Menurut dia, beredarnya kabar tak jelas tersebut sempat mengganggu aktivitasnya. Dia sempat stres dibuatnya.
    
"Sumpah, hidup gue terganggu. Gue sampai stres. Tapi, ya sudah lah. Jangan dibodohi teknologi seperti ini. Gue juga nggak bertato. Di situ kan bertato. Sudah lah, mau diapain lagi?" ujarnya, pasrah.
     
Harlan menyatakan dia tak pernah bertemu Mario Lawalata. Karena itu dia bingung dikait-kaitkan dengan video seks itu.
    
Bagaimana dengan Mario? Sama halnya dengan Harlan, dia juga membantah. Melalui account twitter pribadinya @iyo13, Mario menyatakan, "Mudah-mudahan yang bikin video kampungan itu follow gue. Nih, tips-tips bikin video tentang gue simak baik-baik, ya :)."
    
Di tweet-nya yang lain, Mario menulis, "Masa sih? Senang dong yang bikin videonya. Bikin lagi lah. Ntar gue bayarin buat temporary tattoo biar lebih mirip ;)".
    
Entah mana yang benar. Yang pasti, keduanya sekarang berstatus belum menikah. Bahkan Mario so far terkesan malas menikah.    

"Iya dong, kalau lihat artis indonesia kawin cerai kan gue belajar dari mereka. Pacaran aja dulu, pacaran aja masih berantem," ungkap Mario beberapa waktu lalu.    
 
Dirinya harus punya rencana matang untuk menikah. Dalam pernikahan, ungkapnya, dia sudah tidak lagi hidup untuk dirinya sendiri tapi demi istri dan anak-anaknya.
 
Meskipun ibunda Mario tidak menyuruhnya untuk cepat-cepat menikah, namun Mario yakin bahwa ibundanya menantikan hadirnya seorang cucu dari Mario. Namun, Mario menjelaskan bahwa ibundanya tidak pernah mencampuri urusan pribadinya. (BCG/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Adele Siap Tarung untuk 18 Nominasi Billboard


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler