Vidi Aldiano Ikut Terjangkit Tren Bisnis Oleh-Oleh Kekinian

Senin, 28 Agustus 2017 – 22:53 WIB
Vidi Aldiano saat pembukaan bisnis kekinian miliknya (Istimewa)

jpnn.com - Penyanyi Vidi Aldiano akhirnya tertarik menggeluti dunia bisnis. Bidang bisnis yang dipilihnya yakni kuliner dengan menyajikan kue kekinian bernama Vidi Vini Vici.

Sebagai bukti keseriusannya, beberapa hari lalu Vidi Aldiano meresmikan toko kue pertamanya di Surabaya. Toko tersebut dibuka bersama ibunya, Besbarini. Mereka kompak memilih menggunakan nama Vidi Vini Vici sebagai plesetan yang artinya adalah Datang Lihat Rasakan.

BACA JUGA: Agnez Mo: Kayaknya Saya Makan Baterai

"Sejak dibuka minggu lalu, pengunjung begitu ramai dan antusias ingin merasakan istimewanya kue bolu yang bentuknya seperti donat besar dan berdiameter 17 cm tebalnya 8 cm dan dibuat dengan campuran 45 macam resep, yang dibuat khusus toko ini," kata Vidi Aldiano kepada JawaPos.com, Senin (28/8).

Cowok 27 tahun itu menambahkan, toko yang terletak di Jalan Diponegoro 48, Surabaya miliknya telah menyediakan lima varian rasa. Salah satu rasa yang menjadi idola konsumen adalah rodeo velvet.

BACA JUGA: Gista Putri Menikmati Jadi Desainer

"Rasa favorit yaitu rodeo velvet yang berwarna merah putih berisi oreo dan butter cream putih dipadukan jadi enak banget. Yang unik adalah Le Mint Ho, yaitu kue berasa campuran lemon dan mint," ucapnya.

Vidi Aldiano telah menyiapkan berbagai langkah untuk menjalankan roda bisnisnya ini. Dia bahkan sudah punya rencana membuka outlet lainnya untuk Vidi Vini Vici yakni di Airport Terminal 1 Surabaya.

BACA JUGA: Ussy Sulistiawaty Semakin Handal Berbisnis Kosmetik

"Saya ingin kue Vidi Vini Vici menjadi oleh-oleh kekinian kota Surabaya," tutupnya. (ded/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cita Citata: Hayo, Pasti gak Sabar Nunggu


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler