Vincent Rompies Hadir Sebagai Duta Lebat di Event Hairxhibition

Rabu, 25 Oktober 2023 – 19:54 WIB
Vincent Rompies (tengah) hadir sebagai Duta Lebat di event Hairxhibition. Foto: dok. ERHA Ultimate Hair Center

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Vincent Rompies hadir dalam event Hairxhibition yang diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Kota Kasablanka pada 16-22 Oktober 2023.

Sebagai Duta Lebat, Vincent melakukan treatment di ERHA Ultimate Hair Center selama setahun.

BACA JUGA: Vincent Rompies Akhirnya Menemukan Solusi Mengatasi Kebotakan

"Progresnya bagus banget. Sekarang ke mana-mana sudah jarang pakai topi," ujar Vincent, dalam keterangannya, Rabu (25/10).

Program yang dijalani Vincent, adalah Love is in The Hair, yakni Extraordinhairy Growth Treatment, yaitu pemberian serum growth factor untuk mengatasi kebotakan parah. 

BACA JUGA: Cek Masalah Kulit dan Konsultasi Gratis dari ERHA SkinXperience, Catat Tanggalnya!

"Adanya Vincent Rompies sebagai Duta Lebat diharapkan dapat menjadi inspirasi dan memotivasi para Pejuang Sobat Lebat untuk dapat meningkatkan kepercayaan diri dengan terbebas dari kerontokan dan kebotakan," ujar Anaquita Salsabila, Brand Representative dari ERHA Ultimate Hair Center dalam keterangannya, Rabu (25/10).

Event Hairxhibition akan dilanjutkan di Mal Central Park Jakarta, pada 27 November-3 Desember 2023.

BACA JUGA: Peduli Penderita Penyakit Psoriasis di Indonesia, ERHA Hadirkan Program A3

Acara ini memiliki berbagai aktivitas menarik seperti Free Hair Check & Consultation, Free Hair Styling, Free Hair Cut, dan promo menarik lainnya.

Pengunjung dapat mencari tahu permasalahan rambut beserta solusinya melalui konsultasi gratis dengan dokter dari ERHA Ultimate Hair Center.

ERHA Ultimate Hair Center juga berkolaborasi dengan Chief Barbershop dan Hair Lux Star, sehingga pengunjung juga dapat haircut atau hair styling.

Head of ERHA Ultimate Hair Center Alisa Agustine menyadari permasalahan rambut, khususnya kerontokan dan kebotakan menjadi masalah umum di masyarakat.

"Event ini sebagai wujud nyata dari komitmen ERHA dalam memberikan solusi klinis terdepan untuk kesehatan dan keindahan rambut," ujar Alisa.

Acara Hairxhibition ini juga turut dimeriahkan dengan Hairshion Show & Styling Challenge yang turut melibatkan para Mahastylist, sebutan untuk Healthy-Hair Stylist Community yang dimiliki oleh ERHA Ultimate Hair Center. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler