Virnie Ismail Serasa Saat Pacaran

Senin, 25 Oktober 2010 – 12:57 WIB
JAKARTA - Meski telah menikah 13 Februari lalu dengan Ferry Indra Yudha, hari-hari artis cantik Virnie Ismail kerap dilalui seorang diriSuaminya yang berada di Singapura, membuatnya tak leluasa untuk meluapkan kasih sayang karena tersekat jarak.

"Aku suka sedih kalau di rumah sendiri

BACA JUGA: Inul Wariskan Kerajaan Bisnis

Sepi
Apalagi kalau pulang syuting tengah malam

BACA JUGA: Hadiah Nikah Harimau untuk Katy Perry

Padahal aku sudah punya couple (pasangan, Red)
Jadi kayak nggak punya couple

BACA JUGA: Kim Kardashian Kepergok Gandeng John Mayer

Kangen pingin bisa jalan sama suamiApalagi kalau lihat teman-temanku yang lain," ungkapnya.

Meski begitu, bintang Extravaganza itu tidak mau larut dalam kesedihanDia berusaha mengambil sisi positifnya"Biar nggak ketemu tiap hari, yang penting saling percaya," paparnya, di sela syuting The Promotor, di Studio Pengadegan, Jakarta Selatan.

Meski terpisah negara, artis asal Bandung ini mengaku tidak pernah merasa sendiriKomunikasi dengan suaminya terus berjalan tiap hari"Ketemuannya tetap weeklyJadinya kayak orang pacaran sajaTiap hari kangen-kangenan di ujung teleponJadi, kalau pas ketemu, bisa langsung dimanfaatin dengan baik," tukasnya.

Virnie juga mengaku tidak menunda untuk memiliki momonganMeski terpisah jarak, aktivitas untuk secepatnya mendapatkan momongan tidak pernah telat"Terus dilakukanAku nggak nunda sama sekaliKalau dah isi, ya, alhamdulillahKalau nggak, ya, nggak apaLillahitaala saja," akunya.

Jika kelak sudah memiliki momongan, kata Virnie, suaminya akan lebih banyak beraktivitas di IndonesiaSebab, dia ingin membesarkan anaknya di tanah kelahirannya"Mungkin nanti kalau dah ada momonganKarena memang sebenarnya dia pingin tinggal di siniDia pingin anaknya lahir dan besar dengan kehidupan alam IndonesiaKalau di luar negeri kan nggak ada kehidupan seperti di Indonesia," terangnya(ash/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kristen Stewart Belajar Striptease


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler