Vittoria Residence Hadirkan Hunian Modern dan Nyaman di Jakarta Barat

Minggu, 25 Juni 2023 – 00:01 WIB
Apartemen Vittoria Residence yang ada di Jakarta Barat. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Permukiman perkotaan terus berkembang pesat dengan tingginya tingkat permintaan hunian yang nyaman dan fungsional.

Di tengah situasi ini, apartemen Vittoria Residence yang berada di Jakarta Barat hadir sebagai solusi yang ideal bagi mereka yang mencari hunian modern dengan segala kenyamanan yang dibutuhkan.

BACA JUGA: Vittoria Residence Kembangkan Apartemen dengan Konsep Hunian TOD

Marketing Manajer Vittoria Residence, Margaret menyatakan apartemen yang dibangunnya telah mendapatkan reputasi yang baik dalam industri properti.

“Vittoria Residence telah menjadi pilihan utama bagi individu yang menginginkan lingkungan berkualitas di tengah kota dengan sejumlah fasilitasnya,” tutur Margaret dalam siaran persnya, Sabtu (24/6)

BACA JUGA: Gethome Menggelar Grand Launching Tahap Kedua De Oasis Green Residence

Dia menyebutkan beberapa faktor yang menjadikan apartemen tersebut layak dijadikan pilihan adalah desain modern dan fungsional yang ditawarkan.

“Apartemen Vittoria Residence memang dirancang dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini. Selain itu pemilihan material berkualitas tinggi juga berfungsi memberikan tampilan yang elegan dan tahan lama,” beber dia.

BACA JUGA: Modernland Realty Memulai Groundbreaking Hunian Waterfront Residence di Kota Modern

Vittoria Residence juga tak hanya menyediakan hunian yang nyaman, tetapi dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai.

"Para penghuni dapat menikmati fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, area rekreasi, ruang serbaguna, dan taman bermain anak-anak. Semua ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dan sehat," katanya.

Margaret mengungkapkan keamanan dan privasi para penghuni apartemen Vittoria Residence juga menjadi faktor prioritas manajemen.

"Sistem keamanan 24 jam, termasuk pengawasan CCTV, akses kartu kunci, dan petugas keamanan yang berpengalaman, memberikan rasa aman dan tenang bagi penghuni. Selain itu, apartemen ini juga memberikan privasi yang dihargai dengan desain ruang pribadi yang baik," ujarnya.

Faktor lainnya adalah lokasinya yang strategis dan terletak di pusat kota.

Apartemen Vittoria Residence juga menawarkan konsep Transit Oriented Development, atau dikenal sebagai TOD.

Dengan konsep TOD, Vittoria Residence punya stasiun dalam kawasan sendiri, yaitu Stasiun Bojong Indah, yang memberi akses mudah ke berbagai fasilitas umum, termasuk pusat perbelanjaan, restoran, pusat bisnis, dan transportasi publik.

"Lingkungan sekitar apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai sarana pendidikan, kesehatan, dan rekreasi, sehingga memudahkan para penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka," katanya.

Adapun faktor pendukung yang paling menonjol adalah Vittoria Residence sangat ramah lingkungan. Karena apartemen ini menjunjung tinggi nilai-nilai keberlanjutan dan ramah lingkungan dengan mengadopsi praktik-praktik hijau seperti penggunaan energi terbarukan, sistem pengolahan limbah, dan desain bangunan yang memaksimalkan pemanfaatan cahaya alami.

"Dengan demikian, apartemen ini berkontribusi pada perlindungan dan memberikan lingkungan hidup yang sehat bagi penghuninya," paparnya. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Synthesis Karya Pratama Hadirkan Apartemen The Belton Residence di Cijantung


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler