Viva Cosmetics Hadirkan Viva Triple Serum

Sabtu, 17 Juni 2023 – 13:41 WIB
Viva Cosmetics melakukan soft launching produk spesial Viva Triple Serum. Foto dok Viva

jpnn.com, JAKARTA - Viva Cosmetics melakukan soft launching produk spesial Viva Triple Serum pada 9 Mei 2023 di Surabaya.

Menjadi local brand pertama yang menyematkan ‘Made in Indonesia’ pada produk kecantikan dan menumbuhkan kepercayaan sekaligus rasa bangga pada produk lokal, Viva Cosmetics berkomitmen untuk selalu menyediakan perawatan berkualitas dan terjangkau untuk kecantikan alami wanita Indonesia.

BACA JUGA: Barmen Hadirkan Solusi Perawatan Harian Bagi Pria

Viva Triple Serum diperkenalkan dengan tiga varian: Viva Glowing White Serum, Viva Anti Aging Serum, dan Viva Peeling Serum.

Viva Glowing White untuk kulit cerah, memudarkan flek dan bekas jerawat, serta meratakan warna kulit wajah dengan 5% Niacinamide, 1% Licorice, dan Glutathione.

BACA JUGA: Beli Kendaraan Listrik Kini Bisa di Outlet Pegadaian Loh

Serum yang membantu menyamarkan kerutan dan garis halus diwujudkan dengan Anti Aging Serum dengan 1% Sodium Hyaluronate, 1% Collagen, dan Bakuchiol.

Viva Peeling Serum mengandung 3% AHA dari Glycolic Acid, 1% BHA dari Salicylic Acid, dan 4% PHA dari Gluconolactone yang difungsikan untuk eksfoliasi kulit mati serta meremajakan kulit sehat.

BACA JUGA: Voucherku, Platform Giveaway Praktis, Aman dan Tanpa Ribet

Lini skincare yang telah tersertifikasi halal ini diformulasikan oleh Viva Cosmetics yang berhasil meraih Quadruple Platinum oleh Indonesia Best Brand Award (IBBA).

Pencapaian yang diberikan setiap 5 tahun dan diraih oleh Viva Cosmetics selama 4 periode berturut-turut ini tidak lepas dari inovasi produk, kualitas ingredients unggulan, dan harga yang terjangkau.

Kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap Viva Cosmetics dibuktikan dengan hadirnya komunitas di kota-kota Indonesia, termasuk Jakarta.

Event Grand Launching Viva Triple Serum menjadi bentuk apresiasi brand pada komunitas di Indonesia yang setia menggunakan dan mendukung perkembangan produk Viva Cosmetics.

“Produk kami diinspirasi dan ditujukan untuk masyarakat Indonesia, kami ingin setiap individu merasa nyaman dan percaya diri bersama Viva Cosmetics,” ujar Anna Setiawati selaku Brand Manager Viva Cosmetics.

Sebagai salah satu peraih penghargaan Indonesia Living Legend Companies & Brand yang dianugerahkan pada brand dengan sepak terjang di atas 50 tahun, Viva Cosmetics selalu mengutamakan kualitas dan inovasi produk.

Viva Cosmetics kian memperluas distribusinya dengan ketersediaan di berbagai platform e-commerce, toko kosmetik tradisional, dan modern untuk meningkatkan kemudahan konsumen dalam menjangkau produk.

Seluruh produk Viva Cosmetics bisa didapatkan melalui official website, berbagai platform e-commerce, dan toko kosmetik.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler