Vivo V21 5G Meluncur di Indonesia, Punya 3 Kamera, Sebegini Harganya 

Senin, 24 Mei 2021 – 17:15 WIB
Vivo Indonesia Meluncurkan V21 5G. Foto: dok Vivo

jpnn.com, JAKARTA - Vivo akhirnya meluncurkan seri terbaru dari V-Series, V21 5G melalui kanal resmi media sosial Vivo Indonesia, Senin (24/5).

Kehadiran ponsel tersebut menandakan perjalanan panjang seri V-Series di Indonesia sebagai smartphone yang tidak hanya menawarkan kamera, tetapi juga tampilan stylish, performa tangguh, dan harga kompetitif.

BACA JUGA: Vivo X60 Bakal Hadir dengan Layar Melengkung 

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, perangkat itu dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan perangkat yang kaya fitur dan memungkinkan pengguna mengekspresikan diri mereka kapan saja.

"Vivo V21 5G hadir dengan kamera depan mumpuni, desain ramping dan dirancang untuk menawarkan pengalaman unik guna membantu penggunanya," ungkap Edy dalam sambutannya.

BACA JUGA: Vivo V21 5G Melantai di Indonesia Pekan Depan, Teknologi Kameranya Canggih 

Perangkat asal Tiongkok itu merupakan yang pertama di Indonesia yang memiliki fitur Dual OIS pada sistem kameranya baik di depan maupun belakang.

V21 5G terdapat tiga modul kamera dengan komposisi kamera utama 64MP, ultrawide 8MP dan makro 2MP. Sementara kamera depannya didukung sensor 44MP OIS Super Night Selfie.

BACA JUGA: Vivo Indonesia Mulai Buka Pemesanan V21 5G

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan Dual Selfie Spotlight berukuran 1mm yang terletak di sebelah kanan dan kiri kamera depan sebagai cahaya tambahan untuk meningkatkan selfie.

Dari sisi desain, Vivo V21 5G mengusung Ultra Slim Matte Glass Design hasil perpaduan dari sentuhan AG Matte Design, Dual Tone Step, dan Flat Frame Design.

Ditawarkan dalam dua varian warna dusk blue yang memiliki ketebalan bodi hanya 7,29mm dan berat 176gram, dan Sunset Dazzle memiliki bodi 7,39mm dan berat 177gram.

Dengan ketebalan tipis 7,29mm, vivo V21 5G menjadi smartphone 5G tertipis di Indonesia saat ini.

Pada bagian layar menggunakan E3 Amoled Display dengan refresh rate 90Hz, sehingga memberikan pengalaman navigasi yang lancar sekaligus nyaman untuk mata.

Ponsel itu dilengkapi prosesor Mediatek Dimensity 800U yang dipadu RAM 8GB 3GB Extended, yang mampu menambah RAM menjadi 11GB dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 3GB guna kelancaran pengguna dapat menjalankan.

Selain itu, V21 5G menyematkan kapasitas memori internal 128GB yang bisa digunakan pengguna menyimpan berbagai file dokumen, musik ataupun foto.

Ponsel itu juga memiliki kapasitas baterai 4000mAh dan dilengkapi Flash Charger 33W. Vivo mengeklaim teknologi mengisi ulang daya hingga 63% dalam waktu 30 menit.

V21 5G memiliki Funtouch OS 11.1 yang berbasis Android 11, fitur Jovi Home untuk mendukung aktivitas pengguna.

“Lewat seri terbaru vivo V21 5G, kami ingin membawa kembali kesuksesan V-Series sebelumnya dengan berbagai peningkatan baru, seperti teknologi Dual," kata Edy.

vivo V21 5G dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 5.799.000. (ddy/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler