Vivo X70 Pro Akan Meluncur Pekan Depan, Bawa Kamera Canggih

Kamis, 30 September 2021 – 23:13 WIB
Vivo X70 Pro. Foto: dok Vivo

jpnn.com, JAKARTA - Vivo akan melengkapi seri X terbaru dengan meluncurkan handphone (HP) Vivo X70 Pro di Indonesia pada Kamis (7/10).

Vivo X70 Pro itu akan membawa peningkatan dalam kemampuan hal fotografi profesional. Sebab, kamera di perangkat itu disematkan oleh kamera Zeiss, perusahaan asal Jerman yang bergerak di bidang optik.

BACA JUGA: Vivo S10 dan S10 Pro Resmi Meluncur, Intip Perbedaannya

Selain kamera beberapa fitur terbaru juga akan dibawa pada perangkat itu seperti ultra-sensing gimbal camera, dan kemampuan Real-Time Extreme Night Vision.

“Kami menyadari kebutuhan konsumen yang menganggap smartphone fotografi sebagai hal penting dalam menunjang kehidupan sehari-hari terus berkembang," ujar Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala dalam videp virtual, Kamis (30/9).

BACA JUGA: Vivo Luncurkan Smartphone Baru dengan Jaringan 5G

Berbeda dari seri sebelumnya, Vivo X70 Pro dibenamkan lensa yang telah mencapai standar sertifikasi lapisan teknologi Zeiss Coating.

Lapisan Coating milik Zeiss itu dirancang untuk mengurangi pantulan, silau cahaya, sekaligus mengurangi reflektifitas, dan meminimalisir efek flare dalam pengambilan gambar.

BACA JUGA: Vivo Wireless Sport Lite Meluncur dengan Harga Rp300 Ribuan

Kamera tersebut juga akan hadir melalui tiga fitur baru yakni lensa klasik ikonik Distagon, Planar, Sonnar dan biotar portrait style.

“Fitur unggulan ini mampu membantu untuk mendapatkan kualitas gambar dengan cahaya dan warna yang akurat,” Tutur Hadie.

Setelah menjadi pelopor teknologi gimbal lewat seri Vivo X50 Pro yang dikembangkan lagi pada Vivo X60 Pro.

Kini peningkatan sistem stabilisasi kamera smartphone Vivo disempurnakan kembali dari Gimbal Stabilization 2.0 menjadi Ultra-Sensing Gimbal Camera.

Teknologi itu didukung oleh fitur hardware yang memanfaatkan stabilisasi lima sumbu gimbal atau VIS 5-Axis Video Stabilization.

Dengan fitur itu pengguna bisa membidik gambar bebas blur bahkan dalam keadaan cahaya rendah atau malam hari.

Vivo X70 Pro juga akan dikemas dalam desain estetik dengan 3D Curved Edge Design yang ergonomis dan nyaman di genggam dan menawarkan dua pilihan warna yakni, Aurora Dawn dan Cosmic Black. (mcr18/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vivo Mulai Kenalkan Y53s di Indonesia, Sebegini Harganya


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler