Vivo X80 Series Akan Meluncur di Indonesia Akhir Bulan Ini, Spesifikasinya Gahar!

Jumat, 15 Juli 2022 – 16:20 WIB
Vivo mengonfirmasi kehadiran produk terbaru X80 Series di Indonesia pada akhir Juli 2022 mendatang. Foto: dok Vivo Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Vivo mengonfirmasi kehadiran produk terbaru X80 Series di Indonesia.

Perangkat yang akan dijua dalam dua varian  X80 dan vivo X80 Pro itu akan dirilis pada akhir bulan ini.

BACA JUGA: Vivo Y33s 5G Meluncur dengan Baterai Besar, Harganya Terjangkau

Product Manager vivo Indonesia Hadie Mandala mengatakan pengembangan Vivo X Series menjadi komitmen perusahaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan professional smartphone photography yang semakin signifikan di dalam keseharian mereka.

"Kami dengan serius mengembangkan vivo X80 Series dengan berbagai pembaharuan di bagian software dan hardware," kata Hadie Mandala dalam siaran persnya, Jumat (15/7).

BACA JUGA: Vivo X80 Pro Edisi Dimensity Mulai Dijual, Sebegini Harganya

Dia menambahkan smartphone ini akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan memudahkan pengguna untuk mendukung setiap kegiatan penggunanya.

Tak hanya itu, smartphone ini juga akan didukung dengan rangkaian teknologi terkini. 

BACA JUGA: Vivo Bakal Kedatangan HP 5G Baru Pekan Depan, Spesifikasi Tak Main-Main

Salah satunya pada sektor kamera yang ditawarkan.

Sebab, Vivo dan Zeiss berkolaborasi pertama kali menghadirkan mode Cinematic Style Video di dalam perangkat vivo X80 Series.

Lalu, terdapat fitur ZEISS Cinematic Video Bokeh terbaru yang akan menciptakan efek bokeh flare oval kuat dengan rasio 2,39:1.

Pengguna juga dapat memilih lensa video bokeh regular dan bisa membuat video potret dengan efek bokeh dalam satu kali klik saja.

Efek bokeh yang bervariasi akan menyesuaikan dengan panjang fokus, aperture dan jarak pemotretan, dan pijar lensa berbentuk bulat, dalam bingkai reguler 16:9.

Vivo menghadirkan kemampuan Dual-Flagship Chip pada produk barunya untuk memberikan prosesor lebih cepat, lancar, dan juga memberikan efisiensi pada penggunaan baterai ponsel.

Vivo X80 Pro ditenagau oleh prosesor V1+ dan Snapdragon 8 Gen 1, sedangkan varian standar menggunakan kombinasi dari vivo V1+ Chip dan MediaTek Dimensity 9000.

Dengan teknologi Dual Flagship Chip itu, smartphone akan memiliki performa yang cepat dan mulus, konektivitas 5G kuat, keterampilan fotografi dan videografi yang lebih nyata.

“Kami yakin kehadiran Vivo X80 Series dapat membawa standar baru di industri smartphone photography di Tanah Air,” kata Hadie.

Vivo X80 Series akan hadir di pasar Indonesia pada 26 Juli 2022. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vivo Y21G Meluncur dengan Baterai Jumbo, Harga Terjangkau


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler