Vixion Hantam Truk, Pelajar Ini Tewas Mengenaskan

Rabu, 22 November 2017 – 22:06 WIB
Polisi Lalu Lintas melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Batanghari, provinsi Jambi.

Kali ini menimpa seorang pelajar bersama rekannya di Jalan Lintas Jambi, Muara Bulian tepatnya di RT 02 KM 32, Desa Serasa Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA: Sopir Main HP, Minibus Terjun ke Parit

Ariyanto, 18, warga RT 12 Desa Terusan, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari meregang nyawa saat dilarikan ke Puskesmas Jembatan Mas, Kecamatan Pemayung.

Sementara rekannya, Deni Wahyudi Bin M Sabki, 21, yang duduk diboncengan menderita luka-luka.

BACA JUGA: Avanza vs Truk, Endri Tewas, Kekasihnya Sekarat

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP La Ode Prasetyo Fuad, SIK, membenarkan laka lantas dengan korban jiwa warga Desa Terusan.

"Kejadian pada Minggu, 19 November 2017 sekitar pukul 15.30 WIB,” ujar AKP La Ode, kepada wartawan, kemarin.

BACA JUGA: Beginilah Jadinya Jika Sopir Mengantuk Saat Nyetir

Kata Dia, kendaraan yang terlibat laka yakni sepeda motor jenis dan Truk BH 8099 BL yang dikemudikan Ng Yong Seng, 48, warga RT 25 Kelurahan The Hok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

La Ode menjelaskan, kejadian bermula saat Yamaha Vixon yang dikendarai korban melaju dari arah Jambi menuju ke arah Muara Bulian.

Sesampainya di TKP, sepeda motor tersebut lepas kendali dan melebar ke jalur kanan. Sementara, dari arah berlawanan, melaju satu unit truk. Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat, sepeda motor tersebut langsung menabrak bagian depan truk.

Setelah kecelakaan tersebut, sambungnya, truk langsung membanting stir ke kiri dan masuk dalam tebing yang berada di kiri jalan.

"Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Vixon meninggal meninggal dunia di Puskesmas Jembatan Mas," ungkapnya.

Sementara penumpang sepeda motor mengalami luka-luka dan untuk pengemudi truk mengalami luka robek di dagu, luka lecet di kaki sebelah kiri, sesak bagian dada dan selanjutnya di rujuk ke RS Umum Hamba Muara Bulian.(rza)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Klaim sudah Identifikasi Penembak Warga SAD


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler