Vladimir Vujovic Gabung Persib

Jumat, 06 Desember 2013 – 14:27 WIB

jpnn.com - BANDUNG- Legiun asing calon pengisi benteng pertahanan Persib Bandung Vladimir Vujovic tiba di Bandung. Defender timnas Montenegro itu bahkan sudah mulai mengikuti sesi latihan tim di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (5/12).

Pemain yang mulai berkiprah di dunia sepakbola professional semenjak tahun 1999 itu rencananya akan langsung tampil memperkuat pertahanan Persib di laga kontra DC United malam nanti.

BACA JUGA: Mandela Wafat, NBA Kehilangan Teman Baik

Di Stadion Siliwangi, Vladimir mengaku sudah tertarik dengan Persib sebelum memutuskan untuk bergabung dengan menyaksikan berbagai tayangan video pertandingan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini. Selain itu, dia juga mengaku mengenal Mijan Radovic dan Zdravko Dragicevic rekan tim di negaranya.

Dalam latihan perdana itu, Vladimir belum bisa memberikan penilaian terhadap kekuatan skuad Persib menghadapi kompetisi musim depan. Namun menurutnya, sekilas Persib akan siap menghadapi berbagai pertandingan, termasuk laga terdekatnya melawan DC United.

BACA JUGA: Bendera FIFA Setengah Tiang untuk Mandela

Begitupula dengan dirinya, pemain yang mengenakan nomor punggung 3 dalam latihan kemarin itu menegaskan kesiapannya untuk unjuk gigi. "Kalau saya lihat tim sudah siap, kita lihat nanti. Kita akan bisa menciptakan hasil bagus dan suporter akan senang,” tandasnya.

Sementara, pelatih Djadjang Nurdjaman menyatakan masih perlu memantau Vladimir. Meskipun pemain timnas Montenegro itu dianggapnya tampil baik dalam tayangan youtube, namun dia takkan tergesa-gesa mengambil keputusan untuk merekrut Vladimir. Hal itu, jelasnya, lantaran posisi bek asing ini paling krusial dalam komposisi “Maung Bandung” di kompetisi 2013/14.

BACA JUGA: Chris John Kejar Rekor

Kata Djadjang, dia masih akan memantau Vladimir bersama timnya, termasuk pada laga uji coba kontra DC United. "Kita lihat nanti, kalau cukup bagus dan sesuai ya kita ambil," katanya.

Selain itu, eks Pelatih Pelita Jaya itu juga menyatakan, masih menunggu pemain asing berikutnya yang akan trial bersama “Pangeran Biru”, yang dikabarkan tengah bermain di Liga Sudan saat ini. "Kita tidak perlu terburu-buru karena juga akan kedatangan satu bek asing lagi untuk seleksi dan akan kita bandingkan," tutupnya. (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Berjuang Pertahankan Sergio


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler