VoB Hadir Eksklusif di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert

Senin, 20 Desember 2021 – 10:29 WIB
Band musik metal VoB. Foto: dok. Supermusic

jpnn.com, JAKARTA - Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert menutup 2021 dengan menyuguhkan pagelaran musik fenomenal dan impresif yang mengusung konsep The Stage of Freedom.

Grup musik VoB [Voice Of Baceprot] akan ‘membakar’ panggung edisi keempat yang diselenggarakan pada Kamis (23/12).

BACA JUGA: Once Mekel dan Scaller Akan Tampil di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert

Mereka akan berkolaborasi dengan pembetot bas atraktif Barry Likumahuwa dan gitaris Kelompok Penerbang Roket, Rey Marshall.

Selain itu, VoB juga akan 'dikuliti' oleh Gitaris Dewa Budjana dan Adyan Gorust pada sesi live interview.

BACA JUGA: Pak Jokowi, Cak Imin Mau Bikin Konser untuk Band Metal VoB di Istana

Pada sesi ini, VoB akan berbagi pengalaman dan cerita menarik yang belum pernah diceritakan ke publik, serta kolaborasi epic.

Supermusic selaku penyelenggara sengaja menggandeng VoB secara eksklusif seusai mereka rampung menjalani konser tur Eropa bertajuk Fight, Dream, Believe yang digelar di 8 kota di Belanda, Belgia, Perancis, dan Swiss.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Ivan Umumkan Anak Pertamanya, Tante Ernie Dipuji

“Edisi keempat ini sangat spesial dan unforgettable," kata perwakilan Supermusic, Adjie Aditya Purwaka dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/12).

Selain nomor anyar God, Allow Me (Please), to Play Music yang istimewa di konser virtual ini, VoB membawakan set list yang hampir sama dengan konser tur Eropa lalu.

Bahkan secara khusus, trio beranggotakan Firda Marsya Kurnia (vokal dan gitar), Widi Rahmawati (bass), dan Euis Siti Aisyah (drum) juga bakal mempersembahkan single terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

“Buat kami konser ini seperti penyambutan kepulangan kami dari rangkaian konser tur Eropa. Karena itu kami sangat excited dan gak sabar,” ungkap VoB.

Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert bisa diakses dan ditonton langsung melalui website www.superlive.id secara gratis. (jlo/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler