VOI Rilis Album Natal dan Indonesiaku

Minggu, 15 Desember 2013 – 14:10 WIB

JAKARTA - Momen perayaan hari Natal dimanfaatkan sekolah musik Voice of Indonesia (VOI) untuk mengeluarkan album. Sekolah seni yang beralamat di kawasan Cikatomas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, itu mengeluarkan The Christmas Album untuk menyambut hari raya Natal 2013.

Pimpinan VOI Rio Silaen, menyatakan, pihaknya akan senantiasa memberikan karya di setiap perayaan hari besar keagamaan. Tak hanya Natal, VOI akan mengeluarkan album religi untuk menyambut Idul Fitri.

"Sekarang lagi Natal jadi kami melaunching album Natal. Nanti jelang Idul Fitri kita juga akan bernyanyi religi. VOI merayakan keragaman agama," kata Rio Silaen di Jakarta, Minggu (15/12).

Apa keistimewaan album Natal milik VOI? Rio menjelaskan, musik di album ini akan menggunakan sentuhan orkestra. Lagu-lagu itu adalah Jingle Bells, Silent Nights, dan O Little town Of Betlehem.

Rio juga menjelaskan, penjualan The Christmas Album akan disumbangkan untuk anak-anak panti asuhan. "Album ini untuk amal karena hasil penjualannya kami sumbangkan untuk ana-anak panti asuhan," jelasnya.

VOI juga merilis album berjudul Indonesiaku. Album yang digagas penyanyi, produser, sekaligus pelatih vokal, Rio Silaen ini merupakan persembahan untuk musisi-musisi legendaris Tanah Air, semisal Ismail Marzuki.

"Saya pernah berbincang dengan keluarga Ismail Marzuki, itu nasib mereka miris sekali. Padahal Ismail Marzuki termasuk seniman besar, kenapa tidak kita berbuat sesuatu untuk mereka," papar Rio. (abu/jpnn)
 

BACA JUGA: Maia: Suara Saya Terlalu Mahal Nyanyikan Lagu Dewa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sandra Dewi Gaet Pengusaha Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler