Voice of Baceprot Hingga ST12 Siap Hebohkan Konser FENIX360

Selasa, 02 Januari 2024 – 10:16 WIB
Konser bertajuk FENIX360 Live! Indonesia itu bakal dilaksanakan di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada 9 Januari 2024. Foto: Dok. Fenix360

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi media sosial generasi terbaru, FENIX360 akan menggelar konser secara gratis bagi para pengguna.

Konser bertajuk FENIX360 Live! Indonesia itu bakal dilaksanakan di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada 9 Januari 2024 dengan penampil lintas genre dan lintas generasi.

BACA JUGA: NOAH Pamit dari Industri Musik

Para bintang tamu yang akan menghibur yakni ST12, Voice of Baceprot, Raffa Affar, Dimansyah Laitupa, Goliath, Hijau Daun, Nirwana, Angkasa, Oomleo Berkaraoke dan pemandu acara, Adit Insomnia.

FENIX360 punya alasan khusus mengundang para penampil lintas generasi tersebut.

BACA JUGA: Synchronize Fest 2024 Umumkan 10 Daftar Penampil Fase Pertama

"Kami ingin menyajikan sajian musik langsung yang menampilkan keberagaman musik Indonesia dari berbagai generasi, mulai dari ST12 yang berkiprah sejak awal tahun 2000-an sampai Raffa Affar dan Dimansyah Laitupa, dua solois muda yang sedang memulai perjalanan musik mereka di industri musik Indonesia," kat Sandy Monteiro, selaku CEO Asia Pacific dari FENIX360, Selasa (2/1).

Selain perbedaan generasi, perbedaan genre juga diharapkan menjadikan konser tersebut sebagai ajang showcase bakat-bakat musisi tanah air.

BACA JUGA: The Changcuters Menyambut Usia 20 Tahun

Salah satunya yakni Voice of Baceprot, band metal yang berisikan tiga perempuan muda asal Garut yang sudah menorehkan nama ke kancah musik internasional.

Voice of Baceprot sudah menjajal salah satu festival metal terbesar di dunia, Wacken Open Air pada tahun 2022 lalu, serta menjalankan tur di Amerika dan Eropa.

"Voice of Baceprot menjadi contoh generasi para seniman muda Indonesia yang sukses mendunia, kami di FENIX360 akan terus mendukung seniman-seniman di Indonesia dan seluruh Dunia untuk dapat mencapai tujuan mereka," beber Sandy Monteiro.

Demi memberikan kesempatan luas kepada para penikmat musik, FENIX360 menjadikan konser tersebut gratis.

Calon penonton hanya perlu mengunduh aplikasi FENIX360 di Google Play Store atau Apple App Store dan mendaftar menjadi pengguna tanpa dipungut bayaran.

FENIX360 Pte Ltd merupakan perusahaan media sosial generasi berikut yang berkantor pusat di Singapura.

Inti dari upaya inovatifnya adalah aplikasi FENIX360, sebuah platform media sosial perintis yang berpusat pada seniman. Aplikasi ini dibuat dengan cermat untuk memberdayakan para seniman dan kreator, menawarkan peluang yang tidak tertandingi untuk memaksimalkan pendapatan dari upaya artistik karya.

Sebagai perusahaan media sosial yang mutakhir, FENIX360 mengubah pengalaman pengguna dengan memadukan kreativitas dengan teknologi.

FENIX360 menonjol di ranah digital dengan integrasi teknologi blockchain. Langkah strategis ini menempatkan FENIX360 pada posisi yang unik di antara aplikasi terdesentralisasi konsumen global, yang membentuk kembali bagaimana seniman terhubung, berkreasi, dan menghasilkan uang di era digital. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler