Vokalis Debu Nikahi Cinta Penelope

Sabtu, 21 Januari 2012 – 11:48 WIB

KABAR mengejutkan datang dari Cinta Penelope. Penyanyi seksi bertato ini sudah dinikahi vokalis band religi Debu, Kumayl Mustafa Daood, sebulan lalu. Pernikahan yang diiringi banyak bau tak sedap.

Di antaranya, belum lama Cinta mengaku istri dari Dyka, seorang trainer di sebuah pusat kebugaran. Kabarnya pula, Cinta adalah istri ketiga Mustafa. Walah…

Cinta sadar pernikahannya dengan Mustafa jadi gosip panas. Namun, dia tak mau ambil pusing. Mustafa bersama Debu dikenal sebagai band yang membawakan lagu-lagu Islami.  Sedangkan Cinta, dikenal selalu tampil seksi dan punya banyak tato. Namun, Cinta menegaskan itu merupakan bagian dari masa lalunya. Dia ingin membuka lembaran baru bersama Mustafa.

"Yang tahu kan aku sama Allah, jadi nggak ada urusan sama orang lain. Aku bodo amat. Yang ngefans sama aku juga banyak, jadi aku nggak peduliin. Aku nggak minta makan sama mereka," ketus Cinta saat dihubungi Rakyat Merdeka (Group JPNN), kemarin.

Pedangdut yang mulai merambah pop ini mengaku pernikahannya dengan Mustafa adalah yang ketiga kalinya. Namun ditegaskan, dirinya sudah bercerai saat menikah dengan Mustafa.

"Aku sudah pernah menikah, bahkan dua kali. Tapi sudah cerai semua. Suami pertama namanya Pieter dan yang kedua namanya Dyka," kata Cinta.

Keyakinan yang sama juga disampaikan Mustafa. Bule amrik berambut gondrong itu menegaskan Cinta sudah janda. Begitu juga dirinya yang sudah duda.

"Cinta sudah nggak bersuami saat menikah dengan saya. Yang pasti saya nikah secara sah secara syariat Islam," tegas Mustafa.

Kabarnya Cinta adalah istri ketiga Mustafa. Tapi yang bersangkutan tidak menjawab tegas.  Hanya, kata sumber, hubungan Mustafa dan Cinta memang sudah sejak lama terjalin. Namun pernikahan mereka terkesan ditutup-tutupi. 

“Hanya pesta kecil saja di Batam, nikahannya nggak mewah-mewahan,” ungkap sumber yang dekat dengan Cinta.

Penampilan Cinta tampak berubah drastis setelah menikah dengan Mustafa. Kini ia berkerudung. “Saya menikahinya karena saya mau, dan pasti udah tahu soal tatonya semuanya,” kicau Mustafa di twitter. BCG
BACA ARTIKEL LAINNYA... Terganggu Foto Dugem


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler