Vucinic Mengetuk Pintu United

Kamis, 28 Juli 2011 – 18:23 WIB
Mirko Vucinic.Foto: pilt.delfi.ee

MIRKO Vucinic sudah dipastikan tidak akan bertahan di AS RomaHubungannya dengan Romanisti alias tifosi Roma sangat buruk dan berulangkali dia juga telah dikaitkan akan bergabung ke sejumlah klub elite Eropa.

Hanya, selama ini rumor itu tidak ada yang terrealisasi

BACA JUGA: Ribuan Suporter Serbu Senayan

Juventus yang dikabarkan berminat belum juga mengajukan tawaran resmi, begitupula dengan Tottenham Hotspur
Nah, dalam situasi itu, tiba-tiba Manchester United ambil bagian.

Sebelumnya, manajer United Sir Alex Ferguson, sempat menyatakan sudah puas dengan pemain yang ada, tapi kabar dari agen Vucinic, Alessandro Lucci, mematahkan pernyataan itu

BACA JUGA: Musafri Ingin Perjelas Kontrak

Sebab, sekarang United sedang bernegosiasi dengan Vucinic.

"Kami sekarang sudah sangat dekat dengan United
Pertemuan sudah kami lakukan kemarin dan memang belum ada tawaran resmi, tapi klub Inggris itu sudah menyatakan ketertarikan secara resmi terhadap Mirko," tegas Lucci, seperti dilansir Football Italia.   

Untuk mendapatkan striker asal Montenegro itu United akan merogoh koceknya sebesar 20 juta euro atau setara Rp 245,7 miliar

BACA JUGA: Irfan Bachdim Otomatis Lolos

Kita akan tahu kabar pastinya dalam beberapa hari ke depan.   

Begitu mendengar kabar United bergerakJuventus yang lebih dulu menyatakan ketertarikan langsung bersiap melayangkan tawaranApalagi setelah mereka gagal mendapatkan Sergio Aguero dan kesulitan mengamankan Giuseppe Rossi dari Villarreal.

Tawaran Juve cukup menarikSelain uang cash, mereka juga siap memasukkan Fabio Quagliarella dalam klausul pembelian VucinicTapi, Roma tampaknya kurang tertarik dengan Quagliarella yang baru saja pulih dari cedera tujuh bulan.

Sebelumnya, Roma menyatakan lebih tertarik apabila pemain yang menjadi bagian dari pertukaran adalah gelandang muda Claudio Marchisio"Saya sejujurnya menyatakan bahwa Marchisio adalah satu-satunya pemain dalam skuad mereka yang kami inginkan,"  kata Walter Sabatini, direktur olahraga Roma.

Sementara itu, kalau agen Vucinic mengatakan bahwa mereka sudah dekat dengan United, tapi Tottenham yang juga tertarik tampaknya belum menyerahMereka juga mengklaim siap menggaet mantan striker Lecce tersebut.

"Sepanjang yang kami ketahui, ketertarikan United hanyalah pengalih perhatianKami sudah berbicara dengan Roma nyaris setiap hari dalam dua pekan terakhirSaya juga tidak pernah dengar United meminatinya," bilang sumber dari dalam Tottenham, kepada Goal(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayoo... Ulang Sukses PPD 1986!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler