Vujovic Bikin Persib Curi Poin dari Persiba

Sabtu, 21 Mei 2016 – 21:33 WIB
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN – Persib Bandung sukses mencuri satu poin dari kandang Persiba Balikpapan dalam lanjutan ISC A. Bertanding di Stadion Persiba, Sabtu (21/5) malam, skor berakhir dengan 1-1.

Satu gol Persiba dicetak oleh Shohei Matsunaga pada menit ke-57 melalui titik penalti. Kemudian, Persib menyamakan via sepakan lob Vladimir Vujovic menit ke-76.

BACA JUGA: SUGBK Sepi, Tiket Dijual Murah tapi...

Laga ini memang berlangsung dengan ketat dan menarik sejak menit awal. Tapi, ciri khas permainan keras Persiba memang tak bisa hilang. Belum lima menit berjalan, Robertino Pugliara ‎mengalami bocor di kepala setelah disikat Dirkir Glay.

‎Kedua tim memang menampilkan permainan yang berimbang. Saling berbalas serangan tersaji dalam 45 menit babak pertama. Tapi, skor tak berubah 0-0 sampai jeda laga.

BACA JUGA: Serdadu Tridatu Bungkam Kabau Sirah 2-1

Memasuki babak kedua, Persib mencoba lebih terbuka dan bermain dengan bola-bola panjang direct‎. Strategi ini sempat berhasil membuat Persiba keteteran. Namun, Persiba membuat Persib harus gigit jari karena mendapatkan hadiah penalti. Matsunaga sukses mencetak gol 0-1 via titik putih.

Persib yang kerja keras membalas, akhirnya berhasil menyamakan via sepakan cantik dari Vujovic. Skor 1-1 ini bertahan sampai laga usai.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Guardiola Pergi, Sepak Bola Jerman Kehilangan Besar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Iannone Menakutkan, Marquez Menjanjikan, Rossi tak Meyakinkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler