Wadouuwww... Boaz Terancam Absen Lawan Arema

Rabu, 09 Desember 2015 – 11:56 WIB
Piala Jenderal Sudirman. Foto: Net.TV

jpnn.com - JAYAPURA - Boaz Solossa masih ragu membela Persipura Jayapura melawan Arema Cronus pada laga pertama babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/12).

Boaz yang telah absen sejak laga kedua penyisihan grup masih belum sembuh total dari cederanya. Dia bahkan harus terbang ke Jakarta menyembuhkan cederanya sehingga tak tampak di skuat Persipura yang sudah melanjutkan persiapan di Jogyakarta.

BACA JUGA: Ke Sevilla, Si Nyonya Tua Juga Bicarakan Banega

"Saya akan terus memantau perkembangannya. Dia sedang menjalani terapi di sana. Kalau tidak ada kendala dan dia bisa langsung latihan lagi kemungkinan akan bermain," terang pelatih Persipura Lessa sebagaimana dilansir dari situs Persipura Jayapura.

Persipura saat ini masih mematangkan taktik. Fisik pemain juga digenjot dalam latihan yang digelar di Lapangan Futsal Arena di dekat Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (8/12). Lapangan UNY tak bisa dipakai karena hujan deras.

BACA JUGA: Dua Pemain PBR Terlihat Latihan di Persib

"Saya tidak bisa memberikan latihan kalau lapangan tergenang. Jadi memilih berlatih di lapangan futsal. Saya lebih ke fisik dan taktik dan diharapkan Persipura ke depan lebih siap secara fisik dan taktik di tiga pertandingan. Walau di lapangan futsal, tapi sangat membantu pemain," ujar Lessa. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Penyerang Roma Mohon Ultras Kembali Isi Stadion

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lazio Incar Bek AC MIlan Tutupi Lubang Pertahanan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler