Waduh! Teuku Zacky Jadi Korban Penipuan Lewat Telepon

Kamis, 14 September 2017 – 16:18 WIB
Teuku Zacky. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Teuku Zacky sedang kesal lantaran menjadi korban penipuan berkedok kecelakaan anak.

Aksi penipuan itu dilakukan oleh para pelaku melalui telepon. Suami Ilmira Usmanova itu pun menceritakan kejadian yang menimpa dirinya lewat akun Instagram

BACA JUGA: Shireen Kebanjiran Pertanyaan dari Tetangga Sampai Teman

Saking panjangnya, pemain film Obama Anak Menteng itu sampai membuat cerita hingga tiga bagian.

BACA JUGA: Waduh! Sammy Marah Besar ke Dokter yang Menangani Viviane

“SAYA KORBAN PENIPUAN MODUS TELEPON RUMAH.. Kronologisnya adalah : - Rabu, 13 September 2017, Pukul 09.15 tlp rumah berbunyi dan diangkat oleh Asstn Rumah (D) panik berlari ke sy (kebetulan sedang ada di rumah) bilang bahwa anak Saya Jatuh disekolah dan tidak sadarkan diri. Sayapun terbawa panik (Langsung teringat kejadian bbrp bulan lalu ada teman anak sya yg juga kecelakaan di sekolah),” tulis Teuku Zacky memulai tulisannya di Instagram.

BACA JUGA: Istri Nyaris Celaka, Sammy Simorangkir Ngamuk di Rumah Sakit

“Sya angkat tlpnya : seorang laki2 mengaku sebagai security Sekolah yg diminta oleh guru sekolah menghubungi orang tua, lalu sya diminta SEGERA menghubungi guru yang membawa anak sya ke rumah sakit dengan ambulance di nomor 085394737097. Dengan Paniknya sya langsung hubungi no tsb,” lanjutnya.

Setelah menghubungi nomor tersebut, Teuku Zacky mengaku ada seorang Ibu-ibu yang mengaku sedang membawa anaknya ke rumah sakit.

Bahkan untuk menyakinkan, ibu tersebut menjelaskan kronologisnya. “Anak saya terpeleset di depan lift ketika mau ke toilet. Lalu kepalanya terbentur cukup keras dan langsung tidak sadarkan diri dan dibawanya ke RS menggunakan Ambulance. NOTE: Dalam suasana panic tersebut terdengar suara backsound Mobil Ambulance dan bbrp orang yg sedang berusaha membantu. - Sya diminta untuk segera kerumah sakit. Sya menayakan RS mana? Nanti akan diinfokan kembali,” tutur Teuku Zacky.

“Panikpun semakin menjadi karena suasana ditlp didukung dengan suasana emergency. Tlp sya berdering lagi, mengaku dari RS.FATMAWATI mengaku dokter yang menangani anak sya (sangat santun selayaknya dokter profesional) dan menceritakan kondisi anak saya yang mengalami pendarahan di bagian belakang kepala dan anak belum sadarkan diri. Tim dokter sedang observasi dan berusaha semaksimal mungkin. (Suasana dibuat menjadi semakin panik),” sambungnya.

Menurut Teuku Zacky, setelah dirinya menutup telepon, orang yang mengaku sebagai tim dokter menghubunginya dan mengabarkan bahwa pendarahan sudah dapat diatasi tapi harus segera ada tindakan operasi.

“Namun tim dokter tidak bisa operasi krna menunggu persetujuan keluarga. Dan memerlukan peralatan medis dimana alat yang ada di RS Fatmawati rusak / tidak tersedia (sy teringat kejadian dengan teman sya baru2 ini di RS ternama ada kondisi alat rusak/tdk memadai, jd pasien harus dirujuk ke RS lain). #teukuzacky#korbanpenipuantelepon #PART1,” tutup Teuku Zacky pada postingan awal.(jlo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dude Harlino Ajak Shireen Sungkar Jualan Kue di Padang


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler