Waduuhh.. Persib Anggap Target Juara tak Realistis

Selasa, 10 November 2015 – 12:34 WIB
Skuat Persib Bandung/ Dok JPNN

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung merasa target juara bagi mereka di turnamen Piala Jenderal Sudirman kurang realistis. Alasannya, dibanding tim yang lain, persiapan mereka cukup minim. 

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menilai, persiapan Maung Bandung tidak sebaik sebelum-sebelumnya. Sampai Selasa (10/11) skuat juara Piala Presiden tersebut belum juga lengkap. 

BACA JUGA: Kejar Tiga Poin Perdana di Depan Aremania

"Kalau mau jujur, memang kami kurang ideal persiapan. tidak realistis, dengan persiapan seperti ini untuk target juara. kami targetkan memang 12 November sudah kumpul semua, tapi itu bukan berarti maksimal," kata Umuh Muchtar, Selasa (10/11).

Sejauh ini, memang masih ada lima pemain langganan inti Persib yang belum juga datang. Mereka sedang memperkuat tim masing-masing di laga tarkam, Habibie Cup 2015. 

BACA JUGA: Sudah Real Kalah, Cedera Lagi! Nasib Sergio Ramos...

"Firman Utina, Zulham Zamrun, Abdul Rahman, Jajang Sukmara dan Konate Makan, belum bergabung. Ya mereka masih di sana, mudah-mudahan sehari dua hari ini bisa gabung," tandasnya. 

Latihan tanpa skuat lengkap memang membuat Persib tak maksimal. Terlebih, kekuatan Maung Bandung sudah jamak diketahui oleh tim lain. Kalau tak membuat variasi strategi dan komposisi pemain, bukan tidak mungkin Persib jadi bulan-bulanan tim lain. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Tapi, Rossi Bukan Rider Seperti itu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossi: Memikirkan Musim Depan Lebih Penting


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler